Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Config HTTP Injektor Ubah Kuota Topping Instagram by.U Jadi Reguler 2021

Hallo sobat jumpa pagi bareng admin yang pada kesempatan kali ini akan kembali membagikan cara membuat config http injektor untuk merubah kuota topping instagram by.U anda menjadi kuota reguler.

Ubah Kuota Topping Instagram by.U Jadi Reguler Dengan HTTP Injektor

Kuota topping by.U adalah kuota khusus aplikasi yang hanya bisa digunakan di aplikasi yang telah di tentukan, ada banyak paket topping yang bisa meunjadi pilihan anda.

Untuk harga kuota topping instagram by.U ini cukup murah ya, dengan harga Rp.5000 kita mendapatkab kuota sebanyak 3GB /30 hari, Rp.2000 dapat 512mb/2 hari dan Rp.4000 1GB/7 hari.

Baik mungkin itu sedikit penjelasan tentang paket kuota topping instagram by.U selanjutnya kita langsung saja ke cara merubah kuota topping by.U menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi http injektor langsung saja simak caranya baik-baik di bawah ini.

Config HI Ubah Kuota Topping Instagram by.U Jadi Reguler 

Selanjutnya kita akan membuat config http injektor. disini kita buat yang unlock SSH saja ya, biar lebih mudah saat digunakan lagi, Baik langsung saja kita buat confignya.

1. Install Aplikasi HTTP Injektor

Bagi kalian yanh belum memiliki aplikasi http injektor versi terbaru silahkan download dan install aplikasinya terlebih dahulu di google playstore.

2. Membuat Config Topping Instagram by.U

Langkah selanjutnya yaitu membuat confignya ya, disni kita akan menggunakan mode SSL saja supaya lebih mudah oke langsing saja simak baik baik.

 - Buka Aplikasi HTTP Injektor

 - Pada Tunnel Type pilih SSL/TLS => SSH kemudian pilih SIMPAN

 - Pada Server Name Indication ( SNI ) silahkan anda isi dengan BUG instagram ( m.instagram.com, www.instagram.com, api.instagram.com ) pilih salah satu, jika sudah silahkan pilih Mulai

- Nah disini kita disuruh memasukan akun SSH, ada 3 pilihan Choose Serve ( SSH dari aplikasi Http injektor ) dan Set Manually ( SSH yang di buat manual dari Website penyedia akun SSH ) yang mudah pakai yang dari aplikasi http injktor saja, 

- Lalu pilih server mana yang ingin anda gunakan, disini admin biasnya menggunakan server singapura atau indonesia, 

- Kembali lagi ke beranda lalu pilih MULAI

Sampai tahap ini anda telah berhasil membuat confih http injektor untuk merubah kuota topping by.U menjadi kuota reguler, jika susah konek silahlan anda bisa melakukan mode pesawat dulu, atau ganti server lain.

Baik mungkin sampai disini dulu informasi yang dapat admin bagikan kepada sobat semua semoga dapat berguna dan bermanfaat, terus update informasi dari admin karena masih banyak sekali informasi seputar internet gratis yang akan admin bagikan terimakasih.

Post a Comment for "Config HTTP Injektor Ubah Kuota Topping Instagram by.U Jadi Reguler 2021"