15 AI Experiments untuk Dicoba Online Hari Ini - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 AI Experiments untuk Dicoba Online Hari Ini

Pengembang imajinatif di seluruh dunia berusaha sekuat tenaga untuk merobek tutup kecerdasan buatan. Dengan demikian, beberapa AI Experiments liar telah diproduksi secara online yang dapat diakses dan dimainkan oleh siapa saja saat ini. Penggunaan musik, lukisan, gambar dan banyak lagi menyampaikan keajaiban dan potensi kecerdasan buatan dengan cara yang tidak bersalah, tidak berbahaya, dan biasanya tidak terlindungi di media.

AI Experiments,dana kaget,

Itu sebabnya kami telah menyusun daftar 

15 AI Experiments online favorit kami untuk Anda

1. AttnGAN

AttnGan adalah algoritma yang memvisualisasikan masukan teks. Ia telah dibangunkan oleh Pusat Teknologi Pembelajaran Dalam Microsoft, dan sementara projek ini mempunyai matlamat yang mulia dengan algoritma teks-visualisasi, hasilnya sering hanya pelik. Sebagai contoh, output set data tertentu (seperti imej anjing) mencipta foto anjing yang meyakinkan. Tetapi apabila ia diberi makan set data yang lebih besar dengan imej yang pelbagai, output kelihatan sangat keliru.

Namun, ini adalah permainan kecil yang menyenangkan untuk mencoba keberuntungan Anda.

2. Pix2pix

Pix2pix adalah favorit pribadi di antara staf iMerit karena output murni. Yang harus dilakukan pengguna adalah menarik sesuatu (biasanya primitif) dan algoritma akan menebak apa yang pengguna coba tarik, dan kemudian menghasilkan gambar foto-realistis dari hal yang sama.

AI Experiments ini dikembangkan menggunakan cGAN, atau jaringan musuh generatif bersyarat. cGan memberdayakan algoritma untuk memahami garis input untuk kemudian menghasilkan output yang tepat. 

Untuk demo interaktif, klik di sini.

3. Mesin Drum Tak Terbatas

Satu lagi AI Experiments Google Creative Labs, Infinite Drum Machine adalah beatsmith tiruan yang menggunakan bunyi setiap hari untuk membuat rentak phat. Model ini memanfaatkan teknik yang dikenali sebagai t-SNE yang memberi kuasa kepadanya untuk menterjemahkan sebarang set data audio yang besar ke dalam kumpulan bunyi yang lebih kecil tanpa memerlukan sebarang tag atau keterangan. 

Saat menggunakan Infinite Drum Machine, pengguna dapat bermain dengan penanda geser di peta suara untuk menjelajahi dan memanfaatkan berbagai suara yang membantu dalam phat beatsmithing.

4. FastPhotoStyle

Langsung dari ibu dari semua produsen GPU, FastPhotoStyle NVIDIA membedakan dirinya dari AI Experiments lainnya karena dapat mengambil gambar input apa pun dan menghasilkan gambar output foto-realistis yang keren dan bergaya. Model ini berfokus pada styling dan smoothing gambar input, dan dengan demikian menghasilkan gaya gambar referensi dengan hasil yang dapat meyakinkan mata manusia keasliannya.

5. Bicaralah dengan Buku

AI Experiments ini telah dikembangkan dan dilatih menggunakan hampir satu miliar baris dialog sehingga dapat secara memadai menanggapi pertanyaan apa pun yang diinput untuk itu. Ini memindai lebih dari 100.000 buku sebagai tanggapan atas pertanyaan apa pun, dan mencoba menemukan jawaban dari mereka.

Cukup ketik pertanyaan atau pernyataan apa pun yang ingin Anda uji modelnya, dan model akan selalu kembali dengan sesuatu yang menarik. Ini seperti berbicara dengan sebuah buku.

6. AI duet

Bayangkan bermain piano dengan virtuoso virtual. AI Duet memberi Anda mitra virtual untuk bermain piano sehingga menanggapi setiap catatan yang Anda masukkan menggunakan mouse / keyboard komputer Anda, atau bahkan keyboard bergaya piano nyata (dengan asumsi itu dicolokkan ke komputer Anda). 

Sama seperti mesin Infinite Drum, AI Duet adalah satu lagi contoh yang bersinar bagaimana AI boleh berfungsi dalam kapasiti kreatif.

7. Hal-hal yang lebih aneh

Pengenal gambar AI yang digunakan dengan menyenangkan ini dapat mengubah gambar apa pun menjadi poster Stranger Things. Unggah saja gambar apa pun di sini, dan saksikan keajaiban terjadi.

8. Semantris

Set game asosiasi kata online ini dibuat oleh Google menggunakan teknologi pembelajaran mesin dan NLP. Ini adalah AI Experiments menyenangkan yang menantang pengguna untuk dimasukkan dalam serangkaian prospek. Model kemudian mengevaluasi kata-kata dalam bermain dan kembali dengan apa yang menurutnya paling relevan. Akhirnya, model ini mengembangkan hubungan antara kata-kata berdasarkan miliaran percakapan yang terjadi di internet.

9. Cepat, Lukis!

Bayangkan membuat gambar mengerikan yang bisa ditafsirkan semua orang. Game gambar online gratis ini pada dasarnya adalah pictionary dengan AI, karena pada dasarnya Anda dapat menarik apa pun yang Anda suka - apakah itu angka lengket, rumah, matahari, kepingan salju - dan AI akan mencoba menebak apa itu. 

Semakin banyak Anda bermain dengannya, semakin baik model dapat menebak apa yang Anda coba gambar.

10. Orang ini tidak ada

Aplikasi AI yang menyenangkan ini pada dasarnya menghasilkan gambar realistis dari foto gila yang menurut Anda palsu. Tapi, seperti namanya, tidak satu pun dari orang-orang ini benar-benar ada! 

Wajah-wajah adalah berdasarkan dataset foto latihan yang dimasukkan oleh jurutera Uber Philip Wang di atas rangkaian GAN NVIDIA. Ia berfungsi dengan lubang dua rangkaian saraf antara satu sama lain, dengan yang pertama menjana muka menggunakan dataset, dan rangkaian saraf kedua jika muka kelihatan cukup realistik. 

Hasilnya adalah wajah palsu yang sempurna, setiap kali.

11. AutoDraw

Sama seperti pix2pix, Autodraw mengambil lukisan goresan ayam tua dan mengubahnya menjadi lukisan garis yang sempurna dan dipoles. Ini dikembangkan oleh tim di Google yang bekerja sama dengan tim seniman yang sangat berbakat. Pembelajaran mesin daya AutoDraw membandingkan input gambar awal dengan database gambar dan dengan cepat kembali dengan versi gambar yang dipoles.

Semakin anda bermain dengannya, semakin baik output! Itulah kekuatan AI dan ML di tempat kerja.

12. Deepart.io

Deepart.io boleh mengambil apa-apa foto dan mengubahnya menjadi karya seni. Alat ini berfungsi dengan mengasingkan ciri-ciri seni yang sangat baik di seluruh web dan menggunakannya untuk mana-mana foto yang anda muat naik. Akibatnya, pengguna boleh memuat naik gambar mudah kampung halaman mereka dan menontonnya berubah menjadi sesuatu yang kelihatan seolah-olah Vincent van Gogh sendiri melukisnya.

Alat ini adalah contoh lain yang bersinar tentang bagaimana AI menempatkan kekuatan kreativitas ke tangan semua orang.

13. Penterjemah Perkara

Penterjemah Perkara membolehkan pengguna menggunakan kamera telefon mereka untuk menterjemahkan persekitaran di sekeliling mereka. Katakan anda melancong di Perancis dan memerlukan tanda yang diterjemahkan. Menggunakan Penterjemah Thing, anda boleh menunjukkan kamera anda pada tanda dan telefon akan menterjemahkannya secara automatik. Alat ini dikuasakan oleh API pembelajaran mesin Google dan menggunakan API visi Cloud bersama Api Terjemah untuk membantu pengguna menavigasi dan terlibat dalam wilayah yang belum dipetakan.

14. DeepBeat

Bagus untuk siapa saja yang ingin menghasilkan beberapa sajak licin, DeepBeat menggunakan database liris besar di berbagai bahasa untuk menghasilkan lirik yang siap direkam. Semua pengguna perlu masuk adalah baris pembuka, dan AI menghasilkan seluruh lagu untuk mereka.

15. Ucapan Menulis

Menulis Pidato memberdayakan Anda untuk menggambar dengan kata-kata Anda. Alat AI online ini dikembangkan oleh Google untuk mengubah ucapan sehari-hari menjadi gambar animasi. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu apa yang ingin Anda lihat, dan itu akan membandingkan kata-kata Anda dengan database linguistik dan gambar untuk kembali dengan gambar epik.

Demikian ulasan dari beberapa AI Experiments yang bias Kamu coba untuk membantu pekerjaan Kamu sehari-hari.