2 Cara Membuka File Backup WhatsApp - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Membuka File Backup WhatsApp

Ini cara membuka file backup WhatsApp. Serupa semacam perihalnya yang kalian kenali, Whatsapp jadi program chat dengan konsumsinya marak di negeri Indonesia ini, dapat dibilang jadi salah satu program yang berarti serta bisa dihandalkan.

cara membuka file backup whatsapp,cara membuka file backup whatsapp di google drive,cara membuka file backup whatsapp di pc,dana kaget,

Dalam konsumsinya sendiri program ini berikan banyak feature serta andil yang sangat besar. Satu antara lain kalian bisa simpan serta menaruh dengan cara jalani backup, esok kalian bisa membuka kembali. Dalam postingan selanjutnya ini kita hendak berikan cara membuka file backup WhatsApp.

Dengan begitu hendak mudah buat kalian yang berencana mau bertukar Hp ataupun mengenakan program yang lain buat senantiasa simpan cerita ataupun file-file backup dari account WhatsApp kalian awal mulanya tanpa kehabisan file berarti. Kalian wajib tahu aturan cara buat bisa membuka file backup di WhatsApp dengan cara gampang dan kalian terdapat di tempat yang cermat.

Cara Membuka File Backup WhatsApp

Cara membuka file backup WhatsApp tanpa dorongan orang lain, bukan cara yang sulit. Kalian bisa dengan cara gampang coba sembari mempraktikkan sehabis itu. Sebab itu, baca dan simak postingan dari kita ini hingga berakhir, dengan begitu hendak mudah buat kalian dapat bisa pahami serta menerapkannya sehabis itu.

Wajib diketahui dikala jalani penahanan sendiri selaku salah satunya cara yang terutama, di mana kalian bisa simpan isi chat atau catatan dan file, informasi penting di program WhatsApp kalian itu. Sampai bisa ditaruh dengan cara gampang.

Whatsapp pasti saja memiliki feature penahanan ingat program ini banyak natural pergantian, yang mana dengan begitu hendak mudah buat kita buat bisa mengenakan program chat ini dengan maksimal pula. WhatsApp sendiri mengenakan Google Drive ialah tempat buat jalani backup.

Hingga langsung, selanjutnya cara melihat ataupun membuka file backup WhatsApp yang bisa kalian coba esok.

Cara Membuka File Backup WhatsApp di Google Drive

Cara awal kali yang bisa kalian kerjakan dengan melihat melalui Google Drive di Hp ataupun Android.

  1. Tahap dini yang bisa kalian kerjakan dengan masuk ke program Google Drive di Hp kalian, berikutnya kalian bisa membuka program di Hp kalian melalui shortcut di homescreen.
  2. Berikutnya kalian bisa masuk langsung pada menu spesial, yang mana berikutnya kalian langsung dapat seleksi Google kemudian click Google Drive.
  3. Nach, bila telah kalian bisa melanjutkan dengan cara langsung jalani log in ke account Google kalian.
  4. Berikutnya kalian bisa langsung click simbol dengan tanda- tanda 3 baris pada bagian ujung sangat atas sisi kiri.
  5. Nach, bila telah kalian bisa click Persediaan.
  6. Sebab itu, esok kalian hendak melihat file persediaan yang nyaman berikutnya kalian langsung dapat melihat hasil file backup.
  7. Berakhir.

Cara Membuka File Backup WhatsApp di PC

Berikutnya kalian dapat pula mengenakan cara lain nya dengan melihat file persediaan chat WhatsApp mengenakan Komputer ataupun netbook dengan cara gampang. Kalian cuman membutuhkan akses ke web Google Drive di Komputer ataupun netbook kalian itu. Nach, langsung, selanjutnya caranya.

  1. Tahap dini yang bisa kalian kerjakan dengan masuk ke program browser serta datangi website di https://drive.google.com
  2. Berikutnya kalian langsung dapat jalani log in dengan mencegah account Google kalian.
  3. Bila telah kalian bisa melanjutkan dengan click simbol dengan cakra gigi ataupun bunga yang mana terdapat di bagian atas kanan.
  4. Nach, bila telah kalian bisa masuk langsung ke Atur ataupun penyusunan berikutnya teruskan dengan click rawat program.
  5. Berikutnya kalian bisa scroll won serta mengalami program WhatsApp Messenger pada bagian catatan.
  6. Sebab itu, kalian langsung dapat menanti sebagian dikala buat melihat catatan itu.
  7. Setelah WhatsApp Messenger terdapat, sebab itu kalian bisa menanti hingga kabar” informasi program terselinap" nampak, kalian bisa melanjutkan dengan click opsi pada bagian kanan serta kalian langsung dapat menyaksikannya.
  8. Berakhir.

Penutup

Nach, demikian itulah cara membuka file backup WhatsApp dengan 2 cara gampang yaitu cara membuka file backup WhatsApp di Google Drive dan PC. Kalian dapat pula melalui ataupun mengenakan 2 alat di atas, mudah-mudahan bermanfaat serta aman mengaplikasikan.