15 Aplikasi Mirip TikTok dengan Fitur Tak Kalah Menarik - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Aplikasi Mirip TikTok dengan Fitur Tak Kalah Menarik

Sebagian aplikasi mirip TikTok saat ini sudah muncul di Google Play Store, Apkpure serta pula App Store. Digunakan untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi video pendek itu, silakan ikuti postingan ini hingga akhir.

aplikasi mirip TikTok,dana kaget,

Setelah itu butuh dikenal kalau aplikasi selanjutnya ini dapat diunduh dengan cara Free. Tidak hanya itu, mereka pula tidak melimpahkan bayaran langganan digunakan untuk para konsumennya.

Aplikasi- aplikasi video pendek selanjutnya ini menawarkan keseruan yang mirip semacam di TikTok. Menariknya lagi, salah satu dari aplikasi mirip TikTok pula dapat menciptakan pundi- pundi rupiah.

Hingga di mari pasti sebagian dari kamu telah penasaran apa saja aplikasi pengganti TikTok yang tuturnya Free serta menciptakan. Oke, bila begitu langsung saja ikuti data sepenuhnya di dasar ini.

15 Aplikasi Mirip TikTok Terbaik Tanpa Bayaran Langganan

TikTok ialah salah satu aplikasi dengan jumlah konsumen paling banyak di Bumi. Terdapat banyak fitur menarik yang ada di dalamnya, mulai dari video pendek, Lipsync, Dance, Prank, menambahkan musik serta lain serupanya. Nah, tidak hanya TikTok, selanjutnya merupakan barisan aplikasi mirip TikTok yang dapat kamu Unduh dengan cara Free dan menawarkan banyak memiliki fitur menarik didalamnya.

1. Dubsmash– Create& Watch Videos

Awal terdapat aplikasi bernama Dubsmash, lewat layanan itu kamu dapat membuat film dubbing dari perbincangan film sampai bermacam figur Bumi. Tidak hanya itu, ada pula memiliki fitur editing buat membuat cantik film dubbing kamu.

Dubsmash sudah terdapat sepanjang sebagian tahun, tetapi mempunyai banyak memiliki fitur terkenal yang serupa serta mirip TikTok. Fitur kuncinya merupakan membolehkan arsitek film buat memilah konten nada ataupun audio, video pendek, menambahkan musik kemudian merekam film dengan poin penyerentakan bibir penjepit ke audio.

Ini jadi amat terkenal sebagian tahun yang kemudian namun kehabisan banyak konsumen ke aplikasi lain sepanjang bertahun- tahun. Tetapi, di era TikTok, Dubsmash sudah menyambut angin kedua, serta saat ini memperoleh kembali sebagian ketenaran tadinya.

Tidak hanya memiliki fitur penyerentakan bibirnya, Kamu bisa meningkatkan dampak visual ke penjepit film Dubsmash Kamu.

2. Cheez– Short Funny Videos

Setelah itu cocok dengan namanya, aplikasi Cheez membolehkan kamu buat membuat film video pendek lawakan bertempo pendek. Aplikasi itu dapat kamu dapat lewat Apkpure dengan cara Free dengan dimensi 4. 2 MB.

3. Vigo Video

Vigo Film pula jadi salah satu aplikasi mirip TikTok yang mempunyai banyak konsumen. Keseruan yang ditawarkan aplikasi ini merupakan kamu dapat memperoleh komisi bila mempunyai banyak Like serta pendapat. Tidak hanya itu, Vigo Film pula sediakan beraneka ragam dampak istimewa yang lazim ditemui pada APLIKASI EDIT Wajah LUCU.

4. Firework

Firework ialah aplikasi yang diluncurkan oleh Loop Now Technologies, Inc. Lewat aplikasi ini kamu dapat membuat film buat menunjukkan kemampuan terselubung. Firework pula sediakan tantangan mingguan dengan hadiah berbentuk duit kas.

5. Kwai

Kwai pula jadi salah satu aplikasi mirip TikTok Free terbaik yang dapat kamu maanfaatkan. Sampai dikala ini Kwai mempunyai jumlah konsumen lebih mubalig 100 juta. Lewat aplikasi ini kamu dapat membuat film Liysync dari lagu terkenal, menambahkan musik, dubbing sampai film prank yang lagi terkenal.

6. Likee– Let You Shine

Berikutnya terdapat aplikasi mirip TikTok yang dibuat oleh BIGO TECHNOLOGY PTE. LTD. Aplikasi ini ada Free di Google Play Store serta App Store. Terdapat banyak fitur yang ada di aplikasi ini, antara lain dubbing, film dampak sampai kerja sama dengan konsumen lain buat di share ke Twitter, Facebook serta lain serupanya.

Likee merupakan salah satu aplikasi mirip TikTok sangat terkenal dalam catatan. Ini semacam kombinasi antara YouTube serta TikTok. Kamu bisa membuat film yang lebih pendek cuma buat Meme ataupun Kamu bisa melaksanakan pancaran langsung serta melaksanakan konten wujud jauh bila Kamu ingin.

Pasti saja, pemirsa pula bisa memilah dari banyak opsi konten. Terdapat sebagian penapis kecil yang apik semacam pengubah warna rambut serta sebagian perihal yang lain pula.

Ini sedikit lebih dekat dengan TikTok dari mayoritas yang lain dalam catatan serta itu merupakan pengganti totalitas yang pantas.

7. Triller– Social Film Platform

Triller pula menawarkan kamu buat membuat film yang ada di aplikasi TikTok. Setelah itu Triller mengangkat algoritme auto editing alhasil kamu dapat lebih gampang dalam membuat film handal. Setelah itu butuh dikenal kalau aplikasi ini sudah dipakai oleh bermacam bintang film Bumi, semacam Justin Bieber, Rita Ora sampai Selena Gomez.

Triller merupakan bonus yang relatif terkini buat gerombolan pembuatan film pendek. Tetapi, itu dipakai oleh bintang film nada semacam Chance The Rapper serta Justin Bieber buat menolong mengiklankan nada mereka. Apalagi pelawak semacam Kevin Hart sudah memakainya buat unggah bagian lawakan.

Triller tidak cuma membolehkan arsitek membuat film sendiri namun pula membolehkan tim buat bekerja sama dalam pembuatan film. Kamu pula bisa meningkatkan penapis, bacaan, serta dampak yang lain ke tiap film.

8. Funimate

Setelah itu aplikasi Funimate pula kita rekomendasikan selaku pengganti main TikTok. Betul. lewat aplikasi ini kamu dapat membuat serta unggah film inovatif buat disaksikan seluruh konsumen. Terdapat pula bermacam dampak istimewa buat mengoptimalkan mutu film.

9. Chingari

India sudah mencegah TikTok serta aplikasi konten film seragam yang lain, jadi terdapat banyak aktivitas besar buat membuat aplikasi terkini yang menawarkan layanan yang serupa. Salah satunya yang sudah jadi terkenal di negeri itu merupakan Chingari.

Aplikasi mirip TikTok?, ini membolehkan arsitek buat dengan kilat merekam serta unggah film pendek, kerap kali dengan nada serta jalan audio yang lain. Ini dengan kilat membolehkan konsumen buat memberi film dengan keluarga serta sahabat.

Walaupun tidak mempunyai sebagian fitur yang ditemui di TikTok, mungkin lebih banyak hendak ditambahkan dalam sebagian pekan serta bulan kelak.

Aplikasi ini merupakan pengganti yang amat bagus buat banyak orang di India sebab ini merupakan aplikasi dari situ.

10. Facebook

Facebook merupakan raja asli film pendek. Mereka gampang diunggah serta dibagikan. Tidak hanya itu, mereka dapat jadi viral dengan amat kilat. Tidak hanya itu, Facebook mempunyai semua bagian dalam aplikasinya buat konten film alhasil Kamu bisa dengan gampang mengatur beberapa barang Kamu.

Pasti saja, Kamu bisa jadi mau membuat laman Kamu sendiri ternyata memakai profil reguler Kamu.

Tetapi, Facebook merupakan salah satu dari sebagian program yang bertugas dengan film yang lebih pendek ataupun Kamu bisa melaksanakan pancaran langsung bila Kamu mau melaksanakan keadaan yang lebih lama.

11. Instagram

Instagram merupakan web website lain yang pantas buat konten film pendek. Kamu bisa memposting film ke feed Kamu dengan bermacam tagar buat memperoleh atensi dari non- pengikut.

Pasti saja, Kamu pula mempunyai alternatif buat melaksanakan film langsung, memposting film ke Narasi Kamu, serta sebagian perihal yang lain pula. Ini merupakan mengenai selaku bagus dari opsi selaku Facebook dalam mayoritas perihal.

Instagram pula meluncurkan Instagram Reels pada Agustus 2020 serta ialah kompetitor litraly buat TikTok. Periksalah bila Kamu ingin.

12. Snapchat

Snapchat sudah, pasti saja, telah terdapat buat durasi yang lama. Tetapi, itu pula sudah memandang kenaikan ketenaran yang lebih besar tahun ini, beberapa berkah keberhasilan TikTok.

Snapchat sudah dipakai sepanjang bertahun- tahun buat membuat film wujud pendek yang didesain buat lenyap sehabis durasi yang relatif pendek.

Ini pula bisa dipakai buat rumpi dari orang ke orang, memberi gambar, serta banyak lagi. Ini nyata salah satu yang sangat populer, serta terbaik, serta aplikasi ini mirip TikTok.

13. YouTube

YouTube bukan program terbanyak buat pembuatan film wujud pendek. Industri memberikan jalur itu bertahun- tahun yang kemudian mensupport konten yang lebih jauh. Tetapi, ini merupakan salah satu web website terbaik buat memandang konten wujud pendek dalam wujud film kumpulan.

Terdapat banyak film TikTok, Vine, dan lain- lain. kumpulan yang membuktikan pada Kamu banyak perihal sangat terkenal dari program tanpa betul- betul menginginkan program itu sendiri. Ini merupakan pengganti TikTok yang amat bagus buat penonton.

YouTube baru- baru ini meluncurkan tipe beta dari aplikasi terkini bernama YouTube Shorts. Ini dimaksudkan buat jadi pengganti TikTok langsung dengan membolehkan arsitek unggah film yang cuma berjarak 15 detik.

Kamu pula bisa mengakses bibliotek nada buat menjajaki penjepit Kamu, bersama dengan fitur yang lain. Beta cuma ada di India, namun hendak bertumbuh ke bagian bumi lain dalam durasi dekat.

14. Zoomerang

Zoomerang bukan program buat memandang film. Tetapi, ini merupakan pengedit film pendek yang amat bagus buat Instagram, TikTok, Facebook, dan lain- lain. yang dengan gampang mengambil alih pengedit TikTok.

Yang satu ini dilengkapi dengan sebagian kiat serta dampak yang apik. Ini membanggakan bibliotek lebih dari 100 dampak itu. Terdapat pula langganan mana suka buat penyuntingan leluasa promosi serta sebagian memiliki fitur bonus.

15. Tikky– Prank App For TikTok

Terakhir terdapat aplikasi bernama Tikky– Prank App For TikTok. Cocok dengan namanya, aplikasi ini hendak mengajak kamu buat membuat film Prank se- menarik bisa jadi. Bila penasaran, kamu dapat mengunduh aplikasi itu di Google Play Store. Ukurannya amat kecil, cuma dekat 2, 8 MB.

KESIMPULAN

Sebagian aplikasi di atas menawarkan keseruan seragam dikala kamu main TikTok. Setelah itu semacam yang BerlianTekno. com sampaikan di atas bila seluruh aplikasi mirip TikTok juta pengguna dapat kamu Unduh dengan cara Free lewat Google Play Store, Apkpure serta App Store.