Cara Mengambil Foto di Instagram Tanpa Aplikasi - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengambil Foto di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara mengambil foto di Instagram tanpa aplikasi - Instagram menjadi satu diantara basis media sosial yang digemari sebagian besar kelompok. Tetapi, ada banyak yang kebingungan bagaimanakah cara Unduh video dan foto dari Instagram (cara menyimpan foto dari Instagram). Memang Instagram tidak sediakan pilihan Unduh atau ambil seperti Facebook.

cara mengambil foto di instagram tanpa aplikasi,cara menyimpan foto dari instagram, mendownload foto, cara download foto, download image, video dari instagram, buka aplikasi, langkah langkahnya, untuk menyimpan foto dari instagram, instagram tanpa aplikasi, klik download, fitur save, situs downloadgram, foto dan video, menyediakan fitur, foto atau video di instagram, klik kanan, mengunduh foto, akun instagram, salah satu, menyimpan konten,dana kaget,

Instagram cuman sediakan feature Save untuk simpan beberapa konten opsi tidak dapat mengambilnya. Salah satunya langkah yang umum dilaksanakan untuk simpan photo dari Instagram dengan Screen Capture atau tangkap monitor.

Kemudian lakukan rekonsiliasi dengan meng-crop sisi tidak penting. Lantas bagaimanakah cara Unduh photo dari Instagram? Sekarang telah banyak program faksi ke-3 yang sediakan service mengambil photo atau video Instagram.

Walau demikian beberapa orang yang kesusahan dan ingin tahu bagaimanakah cara Unduh photo Instagram. Jumlahnya up load video dan foto yang berada di Instagram kadang membuat seorang ingin simpan atau mengambilnya.

Sejauh ini telah ada beberapa pemakai Instagram yang mengetahui langkah Unduh photo Instagram lewat program.

Langkah simpan photo dari Instagram ke galeri HP dapat dilaksanakan tanpa program atau memakai program tambahan. Kekurangan memakai program ialah kita perlu memasang program lebih dulu. Hingga kurang ringkas bila cuman ingin Download satu atau dua photo saja.

Awalnya saya pernah menulis panduan mengenai langkah Download video atau gambar dari Instagram memakai PC. Cara itu khusus untuk PC atau netbook, hingga untuk Anda yang memakai HP kemungkinan kurang pas.

Maka dari itu pada artikel ini saya akan menerangkan bagaimanakah cara ringkas untuk simpan photo di IG ke galeri HP tanpa perlu program tambahan. Pada panduan ini kita akan manfaatkan website yang dapat dipakai untuk simpan photo dari IG.

Karena sampai sekarang ini Instagram tidak sediakan feature untuk Save photo. Anda perlu mempersiapkan sebuah browser dan koneksi internet saja.

Cara Untuk Menyimpan Foto Dari Instagram

KeepPost

Website pertama kali yang dapat Anda pakai ialah KeepPost. Ini ialah alternatif dari situs DownloadGram (cuman berbeda nama saja). Untuk mengambil photo Instagram pada website juga gampang. Berikut beberapa langkahnya:

  • Copy URL photo yang ingin Anda Unduh dari Instagram.
  • Triknya Click titik tiga di pojok atas kanan photo, selanjutnya tentukan Tulis Link.
  • Paling akhir Click Unduh Gambar.

Keunggulan pada situs KeepPost ialah langsung bisa mengetahui tipe content Instagram yang ingin kita Unduh . Maka kita tak perlu repot kembali pilih menu photo, karena toolnya telah automatis diagnosis.

Savefrom.net

Savefrom.net ialah website yang cukup populer di kelompok beberapa orang khususnya pemakai YouTube. Rupanya bukan hanya dapat simpan video, situs ini punyai tool untuk simpan foto atau video Instagram. Langkah pemakaiannya gampang, kita perlu copy-paste Link fotonya.

Berikut agar semakin selengkapnya:

  1. Membuka situs Savefrom.net.
  2. Nantikan sesaat sampai photo ada.
  3. Paling akhir Click tombol Unduh JPG untuk simpan fotonya.

Savefrom.net ada aplikasinya di Play Toko bila Anda ingin menginstal. Situs itu selainnya dapat simpan photo, juga bisa dipakai untuk simpan video dari Instagram.

IGram

IGram terhitung tool yang lumayan komplet untuk simpan content Instagram. Bukan hanya dapat simpan photo saja, tetapi bisa juga simpan video, IGTV, Reel, dan Album Instagram.

Langkah memakainya sama dengan website yang lain yakni perlu paste Link fotonya. Usai, photo akan automatis disimpan.

Kemungkinan Anda akan bertanya, apa kualitas photo yang didownload dengan Igram semakin tinggi dibanding website lain?

Jawabnya tidak, masih tetap sama juga. Kualitas tertinggi di Igram sama dengan kualitas photo yang kita taruh memakai situs lain. Karena sumber gambarnya sama.

IGDownloader

Ada satu feature unik dari situs IGDownloader, yakni kita dapat Unduh semua video atau foto cuman dengan modal nama profile akun Instagram (nama pemakai). Tetapi langkah ini tidak dapat kita pakai jika profile akun Instagram di private.

Simpan photo/mengunduh foto tertentu ataupun menyimpan konten. Pada halaman IGDownloader tentukan Profil. Tuliskan nama pemakai account Instagram yang ingin Anda ambil fotonya, selanjutnya pencet Enter. Usai.

Sesudah saya coba test Unduh banyak photo sekalian, rupanya tidak dapat. Entahlah ini karena kebenaran kembali Error, atau karena suatu hal lain.

Inflact

Website paling akhir yang dapat Anda pakai ialah Inflact. Inflact ialah situs yang memberi servis terkait dengan promo Instagram. Termasuk tool untuk Download photo ini. Paling akhir Click Unduh untuk menyimpan.

Inflact memiliki feature untuk Download semua content sekalian. Tetapi kita diharuskan mendaftarkan lebih dulu untuk dapat memakai feature itu.

Ringkasan

Dari ke-5 website itu, saya lebih sukai memakai KeepPost untuk Download photo tertentu saja. Tetapi bila ingin mengambil banyak photo sekalian, dapat mencoba pakai Inflact atau IGDownloader.

Demikian artikel cara mengambil foto di instagram tanpa aplikasi. Semoga pembaca sekalian mendapatkan informasi yang berguna atas artikel ini.