8 Langkah Curang Indra Kenz Hamburkan Uang Korbannya, Membeli Mobil Pagi Buta sampai Turut Lelang Aktris - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Langkah Curang Indra Kenz Hamburkan Uang Korbannya, Membeli Mobil Pagi Buta sampai Turut Lelang Aktris

indra kenz,indra kenz agama,agama indra kenz,biodata indra kenz,umur indra kenz,pacar indra kenz,profil indra kenz,indra kenz biodata,indra kenz wikipedia,indra kenz menikah,crazy rich medan,indra kesuma binomo,bisnis indra kesuma,dana kaget,

Indra Kenz sudah ditahan di Bareskrim Polri sesudah diputuskan sebagai terdakwa kasus investasi bodong melalui program Binomo. Walaupun telah dipenjara, figur pria yang pernah dipanggil Crazy Rich Medan ini masih menjadi bahan pembicaraan khalayak.

Salah satunya ulasan menarik ialah mengenai langkah Indra Kenz menghambur-hamburkan uang. Di sosial media, Indra suka flexing harta kekayaannya yang berlimpah. Dibanding ingin tahu, yok baca

Langkah curang Indra Kenz hamburkan uang korban.

1. Gabut Membeli Mobil Eksklusif

Indra Kenz yang punyai slogan 'wah murah banget' populer dengan kegabutannya beli beberapa barang eksklusif pada harga fenomenal. Awalannya Indra Kenz mulai trending karena gabut beli mobil tesla dengan harga Rp 1,5 miliar pada pukul 3 pagi. Indra Kenz beli mobil itu di toko jual-beli online pada 10 Januari 2021.

2. Membeli Mobil Lamborghini

Berasalan jemu punyai Tesla dan Ferrari, Indra Kenz beli mobil Lamborghini warna merah dengan harga Rp 9 miliar. Tunangannya, Vanessa Khong beli mobil Rolls-Royce yang punyai harga sama. Indra Kenz juga bayar tunai pembelian ke-2 mobil itu Rp 18 miliar.

3. Kaos Rp 300 Juta

Indra Kenz punyai kaos dengan harga Rp 300 juta. Ini jadi materi roasting Kiky Saputri pada Indra Kenz saat diundang ke acara Konser Raya 27 Tahun Indosiar.

4. Turut Lelang Aktris

Disamping itu Indra Kenz sering ikuti lelang yang banyak dilaksanakan beberapa aktris. Dia pernah menawar headband Atta Halilintar dengan harga Rp 1,8 miliar dan buku "Individual Branding" punya Tom Liwafa dengan harga Rp 200 juta. Sayang Indra Kenz gagal memenangi ke-2 lelang itu.

5. Hadiah Rp 150 Juta Untuk Dewa Kipas

Pada Maret 2021, Indra Kenz ikut sediakan hadiah tambahan sejumlah Rp 150 juta untuk laga catur di antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene Sukandar yang ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Beritanya Deddy akan meminta Rp 150 juta uang pemberian Indra Kenz pada Dewa Kipas untuk dibalikkan.

6. Bantuan NTT

Indra Kenz pernah melelang arloji Rolex yang dibelinya dari Jess No Limit pada April 2021. Indra Kenz akui lelang itu 100 % didonasikan untuk menolong saudara-saudara di NTT yang terserang banjir besar.

7. Usaha Pelatihan Trading Online

Pria pemilik nama asli Indra Kesuma ini memakai cuannya untuk buka usaha seperti buka pelatihan trading online. Indra Kenz punyai perusahaan agen inovatif namanya PT Disotiv Citra Digital dan memegang sebagai direktur khusus.

8. Usaha Kulineran

Tidak sampai di sana, Indra Kenz punyai kripto namanya BotXcoin yang telah masuk listing di bursa luar negeri. Usaha kulineran dicoba Indra seperti Literally Kafe, Red Wolf Indonesia dan Mie Jongkok.

Itu 8 langkah curang Indra Kenz Hamburkan Uang Korban. Mudah-mudahan Indra Kenz dijatuhi hukuman setimpal atas tindakannya yang bikin rugi beberapa orang ya, amin.