Selainnya Indonesia, Aplikasi Shopee Error Dirasakan Pemakai di Malaysia sampai Brasil - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selainnya Indonesia, Aplikasi Shopee Error Dirasakan Pemakai di Malaysia sampai Brasil

shopee error hari ini 2022,shopee error hari ini,aplikasi shopee error hari ini 2022,Aplikasi Shopee Error,Shopee Down,dana kaget,

Service marketplace Shopee down disampaikan sedang alami masalah atau error di Indonesia di hari ini, Selasa (22/3/2022) siang. Shopee error hari ini lebih banyak dirasakan pemakai di Twitter, seperti kesusahan saat masuk account (login), cari barang di kolom penelusuran, sampai lakukan pembelian (check-out) barang.

Tetapi bukan hanya dirasakan pemakai asal Tanah Air, masalah itu dirasakan di sejumlah negara di teritori Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Simak juga:

Aplikasi Shopee Error Hari Ini 2022, Tidak Dapat Login sampai Cek Out

Tanda-tanda ini ada dari jumlahnya keluh kesah yang banjiri account Twitter sah Shopee yang sebagai wakil jejeran negara itu, sebutlah saja account Twitter Malaysia @ShopeeMY dan account Twitter Shopee Filipina @ShopeePH.

Cukup banyak pemakai Shopee di daerah Malaysia yang bersama-sama menyebutkan (mention) account @ShopeeMY untuk sampaikan keluhan mereka. Satu diantaranya seperti pemakai Twitter dengan handle @._amsyarazman yang menanyakan argumen masalah yang dirasakan Shopee Malaysia di hari ini.

Simak juga:

Langkah Tukar Kartu 3G ke 4G Telkomsel melalui Tokopedia, Shopee, dan JDid

"Apa yang terjadi @ShopeeMY? Mekanisme kembali memiliki masalah ?)," tulisnya dengan bahasa Inggris. Dalam pada itu, pemilik account dengan handle @.JeffSandhu akui kesusahan login lewat service Shopee down berbasiskan situs dan tidak bisa terhubung service dan lakukan transaksi bisnis pembelian barang.

"Di website, saya tidak dapat masuk. Sesudah masukkan username dan sandi, situs kembali lagi ke monitor login," ucapnya dengan bahasa Inggris.

Masalah sama kelihatannya dikatakan oleh pemakai Twitter asal Filipina @.Jiwons_gf· Lewat sebuah posting yang dicatat dengan bahasa Tagalog, dia ikut sampaikan sebuah tangkapan aplikasi Shopee berikut dengan sebaris pertanyaan. "@ShopeePH shopee sedang down ya?," tulisnya.

Pemakai account Twitter dengan handle @.bb_bb520 ikut juga memberi komentar account Twitter Shopee Thailand @ShopeeTH.

Simak juga:

Bukalapak, Tokopedia, Shopee Masuk Notorious Pasar Daftar AS, Apa Itu?

Berdasar pernyataan yang dikatakan account itu, service Shopee di Thailand telah alami masalah semenjak jam 09.00 pagi waktu di tempat. Sampai sekarang ini, masih tidak ada satu juga pengakuan sah yang dikatakan perwakilan faksi Shopee berkaitan permasalahan ini.

Di Indonesia, beberapa pemakai ikut juga sampaikan keluh kesah mereka lewat account Twitter @ShopeeID. Seperti account @.akunsiapainiyaw yang akui jika aplikasi Shopee kepunyaannya error hingga seringkali tidak berhasil saat ingin lakukan pembelian atau check-out barang.

Bukan hanya terjadi di beberapa negara di Asia Tenggara, masalah yang menerpa service Shopee ikut terjadi di Brasil. Sama seperti yang dicatat account @.Lizzietraider. Seperti banyak keluh kesah pemakai Shopee di atas, dia memberikan laporan Shopee error ini hari di negaranya.

"@Shopee_br kembali tidak konstan, (mekanismenya) kembali eror dan perlu pembaruan selekasnya," tulisnya dengan bahasa Portugis. Simak juga: 2 Langkah Check Resi GrabExpress dari Aplikasi Grab, Tokopedia, dan Shopee KompasTekno sudah mengontak faksi Shopee berkaitan permasalahan Shopee error ini hari.

Tetapi, faksi Shopee belum memberi respon sah. Shopee sendiri ada di bawah perusahaan Sea Ltd. Selainnya Indonesia, Shopee bekerja di 15 negara lain, yaitu Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, India, Argentina, Brazil, Chili, Kolumbia, Meksiko, Perancis, Polandia, dan Spanyol.

Penyempurnaan info: account sah Shopee Malaysia, @ShopeeMY mengupload twit berisi verifikasi atas masalah yang dirasakan pemakainya di Negeri Jiran. "Oh tidak! Kelihatannya server kami mengalami beberapa permasalahan tehnis.

Team kami sedang berusaha melakukan perbaikan selekasnya, jadi Anda dapat nikmati service Shopee selekasnya. Terima kasih atas kesabarannya!," catat account @ShopeeMY dengan bahasa Inggris. Hal yang juga sama dilaksanakan account sah Shopee Indonesia, @ShopeeID.

"Sahabat Shopee, beberapa service Shopee sedang alami masalah. Shopee minta maaf atas ketaknyamanannya. Tetapi tak perlu cemas, transaksi bisnis yang sudah dilaksanakan konsumen setia dan partner segera dapat selekasnya dilaksanakan kembali."