Bisnis VTube yang Menghasilkan Uang - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis VTube yang Menghasilkan Uang

VTube yang Menghasilkan Uang

VTube yang Menghasilkan Uang - Kemungkinan Sahabat sampai ke artikel ini karena sudah membaca Apakah itu VTube? atau Langkah Daftar VTube , atau Kemungkinan Sahabat mencari tahu apa program VTube itu penipuan apa ataulah bukan.

Di artikel ini kali Admin akan menerangkan semuanya mengenai VTube menurut penilaian dan riset kami. Satu kali lagi, semuanya yang dicatat pada artikel ini ialah penulusuan yang sudah dilakukan team Admin dengan mengambil sendiri dan memakai program VTube.

Maka bila Sahabat berpendapat yang lain atau ada kekeliruan hasil dari riset Admin, minta untuk menambah di kotak kometar.

Apa VTube Penipuan?

Betul, VTube ialah salah satu aplikasi penghasil uang dengan gratis atau tanpa modal sepanjang 40 hari. Pemakai atau member baru nantinya akan mendapatkan poin VP (View Poin) dengan menyelesaikan misi. Misi yang perlu ditangani untuk menjadi VP ialah menonton video iklan.

VP berikut yang nanti dapat dicairkan menjadi uang atau dipasarkan pada anggota VTube yang lain. 1 VP nilainya sama dengan $1 atau sekitaran 14.000 rupiah. Dengan cara seperti itu Kamu akan mendapatkan uang dari bisnis tanpa modal.

"Jadi VTube bukan penipuan?" Sampai di sini, tidak dapat ditegaskan jika VTube ini ialah penipuan (scam) ataulah bukan. Kemungkinan dengan beberapa keterangan di bawah dapat menolong Sahabat untuk mencari atau mengaitkan apa VTube ini penipuan.

Validitas VTube

VTube masuk pada Daftar Substansi yang Disetop OJK, program ini dipandang sebagai investasi bodong yang tawarkan keuntungan 200 ribu sampai 70 juta. "Mengapa disebutkan investasi? kan tidak keluarkan uang?" baca keterangan Cara Kerja VTube.

Beberapa komentar warganet yang disebut anggota VTube kemungkinan kerap disaksikan di sejumlah media sosial.

"VTube bukan ranah OJK, karena tidak ada investasi didalamnya", percaya?. Dalam mekanisme usaha VTube ada istilah Fast Trek, di mana anggota dijajakan memperoleh pencapaian VP semakin banyak dengan menginvestasikan beberapa uang.

Lebih detilnya akan diulas pada langkah kerja VTube di bawah. Web resminya juga dikunci oleh Kominfo. Sampai sekarang ini tidak ada informasi yang jelas mengenai validitas dari VTube, bahkan juga VTube pun tidak mempunyai web sah yang dapat dijangkau.

Di mana perusahaan besar di bagian tehnologi semestinya mempunyai sebuah web bahkan juga cuman untuk sekedar integritas.

Cara Kerja VTube

Dengan menonton iklan sekitar 10x setiap hari anggota bisa kumpulkan 12 VP sepanjang 40 hari . Maka lebih kurang sepanjang 40 hari anggota cuman dapat menghasilkan uang sejumlah Rp. 168.000.

Bila anggota ingin memperoleh pendapatan lebih, anggota dapat beli atau aktifkan paket - paket atau jenjang yang dapat tingkatkan VP yang didapatkan tiap 10x melihat video. Berikut paket yang dijajakan.

Jadi sebetulnya VTube usaha tanpa modal bila Sahabat berasa kurang cukup dengan penghasilan 168.000 /bulan. Anggota harus keluarkan biaya yang termasuk sangatlah besar untuk mendapatkan pendapatan lebih.

Kita mengambil contoh saja aktifkan 8 paket 1 anggota akan memperoleh 16 VP semakin banyak. Ongkos yang diperlukan ialah 10 VP atau 140.000 rupiah dikali 8 yang keseluruhannya Rp. 1.120.000.

Bagaimana menurut Sahabat bila keluarkan uang 1 juta-an, Sahabat cuman mendapatkan keuntungan 16 VP yang sama dengan 224.000 rupiah dan harus menanti sepanjang 40 hari? Ingin mencoba kalkulasi yang paket bintang?

Usaha Berbasiskan Jaringan

Selainnya dapat memperoleh VP dengan menonton video iklan, anggota bisa juga memperoleh bonus dengan ajak seseorang menjadi anggota baru. Dengan memberi code refferal, anggota dapat memperoleh bonus sejumlah 5% dari pencapaian anggota itu.

Registrasi account VTube memerlukan code refferal. Tanpa code refferal, anggota tidak dapat mengupgrade account jadi account usaha. Di sini, kesannya usaha VTube lebih memprioritaskan untuk cari anggota.

Menurut kami, memang anggota baru tetap harus ada supaya masih tetap ada "bayaran" untuk beberapa anggota. Karena penghargaan yang didapatkan sesudah anggota menuntaskan visi, yakni VP, harus dipasarkan supaya bisa jadi uang.

Pencairan dan Pemasaran VP

Sama seperti yang telah diterangkan di atas, anggota VTube dibayarkan memakai VP. Untuk cairkan View Poin ini, anggota harus menarik dan menjualnya di https://www.leadingoutsource.com tempat beberapa anggota untuk membeli/jual-beli VP.

"Lalu siapakah yang beli dan buat apa VP ini?" Menjadi yang beli VP ini ialah anggota yang lain dapat dipakai untuk beli paket - paket yang ada di tabel di atas. Ini membuat usaha VTube ini berkesan seperti Pola Ponzi, di mana beberapa investor dibayarkan dengan uang dari investor lain tidak dari keuntungan dari VTube sendiri.

Lantas bagaimana bila tidak ada anggota baru yang memerlukan VP untuk beli paket? Ini jadi pertanyaan yang tidak dapat terjawab. Kemungkinan beberapa senior member VTube dapat tolong menjawab dikolom komentar, yang dapat memberikan keterangan pada Sahabat Handphone yang tertarik tergabung.

Ringkasan

Pada artikel ini tidak ada tujuan untuk menjelek - jelekan usaha VTube. Artikel ini dicatat berdasar pencarian team Admin coba memakai program VTube. Admin tidak dapat mengaitkan jika usaha VTube 100% bukan penipuan.

Ada banyak hal yang membuat kami sangsi. Kemungkinan beberapa orang mempunyai pertanyaan semacam ini "Apakah VTube yang menghasilkan uang?, hingga masih sangsi orang untuk tergabung dengan VTube.