Cara Transfer DANA ke Shopeepay Tanpa Premium - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer DANA ke Shopeepay Tanpa Premium

cara transfer dana ke gopay tanpa premium,cara transfer shopeepay ke dana 2021,ahlipulsa shopeepay,cara dana premium tanpa ktp,cara top up shopeepay lewat ovo,cara top up shopeepay lewat indomaret,cara transfer sesama dana,saldo digital dana,dana kaget,

Ingin transfer saldo Dana ke ShopeePay tanpa account Bank? Tanpa klarifikasi? Dapat. Yok, baca Cara Transfer DANA ke Shopeepay Tanpa Premium yang telah bisa dibuktikan sukses berikut!

Berbelanja online jadi jalan keluar terbaik dalam penuhi keperluan pola hidup yang lebih ringkas. Selainnya mengirit waktu, berbelanja online dapat memudahkan seorang dalam memperbandingkan harga di satu waktu secara online.

Semua keringanan itu bisa diwujudkan karena timbulnya beragam program Dompet Digital (E-Wallet) atau Marketplace yang tawarkan service dan feature menarik dalam transaksi bisnis berbelanja online. Shopee menjadi satu diantara program Marketplace yang terbanyak dipakai di Indonesia.

Saat akan lakukan checkout kamu bisa memakai sistem pembayaran ShopeePay supaya lebih ringkas. Buka aplikasi Dana sendiri ialah E-Wallet yang dapat dipakai untuk beragam transaksi bisnis pembelian Paket Data, pulsa, Token Listrik, PDAM sampai pembayaran di semua Merchant di Indonesia.

Tetapi, awalnya kamu wajib melakukan isi saldo shopeepay atau top up ShopeePay lebih dulu untuk membayar pesanan di program Shopee. Bila kamu mempunyai saldo Dana, karena itu kamu bisa lakukan transfer saldo Dana ke ShopeePay.

Untuk kamu yang baru pertama kalinya coba trick ini, tentu saja kamu harus tahu dahulu apa - apa keuntungan yang hendak kamu peroleh saat transfer saldo Dana ke ShopeePay. Berikut rinciannya :

Cara Transfer DANA ke Shopeepay Tanpa Premium

1. Tanpa Ongkos Admin.

Untuk perpindahan saldo E-Wallet ke Rekening Bank umumnya akan dikenai ongkos admin. Tetapi antiknya, kamu dapat transfer Dana ke ShopeePay tanpa ongkos admin benar-benar atau cuma-cuma!

Tetapi, dengan persyaratan masih mempunyai paket Gratis Transfer pada account Dana dan minimum transfer saldo sejumlah Rp.50.000. Paket gratis transfer ini umumnya diserahkan ke pengguna Dana Premium dengan limit 10 kali transfer gratis /bulannya.

Sebetulnya, kamu bisa lakukan transfer Dana ke ShopeePay dengan nominal di bawah Rp.50.000. Namun bila kamu cuman lakukan transfer di bawah nominal top up Rp.50.000, maka ada tambahan ongkos admin sejumlah Rp.4.500.

2. Banyak Promosi Menarik.

Dana sering memberi beragam promosi yang memikat. Kamu bisa nikmati beragam jenis penawaran promosi menarik setiap lakukan transaksi bisnis lewat Dana. Promosi yang dijajakan bermacam umumnya berbentuk diskon atau bahkan juga cashback sampai 50%.

Disamping itu, kamu memperoleh beragam voucer potongan harga untuk berbelanja di Merchant - Merchant opsi dengan sistem pambayaran lewat Dana.

3. Keamanan Terjaga.

Sebagai salah satunya dompet digital yang sering dipakai, Dana tentunya mempunyai beragam serangkaian keamanan dan perlindungan yang paling kuat. Disamping itu, Dana sudah raih Sertifikasi ISO 27001 yang disebut bukti standard internasional dalam implementasi mekanisme management keamanan info.

Sertifikasi itu menunjukkan jika DANA sudah mempunyai sistem yang ketat dan terjaga akan syarat keamanan dalam mengurus resiko kebocoran yang terkait dengan pelindungan data pemakai.

Tidak itu saja, Dana ternyata sudah memperoleh 4 lisensi dari Bank Indonesia berkaitan permasalahan keamanan.

Persyaratan Transfer Dari Program Dana Ke ShopeePay.

1. Up-grade Account Dana Premium.

Salah satunya persyaratan agar lakukan transfer Dana ke ShopeePay, kamu diwajibkan untuk mengupgrade lebih dulu account Dana jadi account Dana Premium. Untuk triknya benar-benar gampang, kamu perlu menuntaskan proses klarifikasi account Dana dengan lengkapi jati diri berbentuk KTP.

Dan pada account ShopeePay kamu tidak harus lakukan klarifikasi dengan persyaratan cuman dipakai untuk belanja.

Catatan : Supaya masih tetap dapat transfer Dana ke ShopeePay tanpa premium dapat dilaksanakan dengan sistem transfer dengan QR Kode QRIS melalu program Dana. Tentu saja langkah ini memerlukan program tambahan. Triknya akan saya bahas pada bagian akhir artikel ini.

2. Saldo Dana Cukup.

Ke-2 , yakinkan saldo Dana kamu cukup saat transfer. Perlu kamu kenali jika minimum transfer saldo Dana ke Rekening Bank ialah 10.000 rupiah dengan biaya transfer 4.500 rupiah.

Sebagai contoh: Bila kamu ingin transfer saldo Dana ke ShopeePay dengan nominal 20.000,karena itu kamu harus mempunyai saldo Dana minimum 25.000 rupiah.

Bila kamu ingin transfer saldo Dana ke ShopeePay dengan nominal 60.000, kamu harus mempunyai saldo minimum 60.000 dengan persyaratan memiliki akun Dana kamu masih mempunyai paket Gratis Transfer.

3. Mempunyai Account ShopeePay.

Karena langkah ini mengaplikasikan mekanisme penarikan ke Rekening Bank, karena itu diperlukan code Virtual Akun (VA). Code VA ini ada di menu Hebat Up saldo ShopeePay di program akun Shopee.

Berikut sejumlah hal yang penting kamu lihat berkenaan code Virtual Akun ShopeePay ini : Proses transfer saldo DANA ke VA pilih Bank Mandiri akan diarahkan ke monitor hebat up Saldo Digital dan dikenakan ongkos Rp.999.

Untuk Virtual Akun Bank BRI, yakinkan nomor arah 112 + nomor HP yang tercatat di Shopee. Untuk VA Bank Permata, yakinkan nomor arah 706 + nomor HP yang tercatat di Shopee.

Langkah Transfer Dana ke ShopeePay Tanpa Ongkos Admin.

Sesudah semua syarat sudah tercukupi, seterusnya baca langkah transfer saldo Dana ke ShopeePay tanpa ongkos admin berikut :

  • Membuka Program Shopee, lalu masuk dalam pilih menu Saya.
  • Tentukan menu ShopeePay, lalu click pilih Isi Saldo.
  • Membuat Code Virtual Akun Di ShopeePay.
  • Pada halaman seterusnya akan ada nomor Virtual Akun, silakan click saja Tulis.
  • Perlu kamu kenali, jika nomor itu akan dipakai sebagai arah nomor rekening pembayaran di Dana.
  • Click Kirim Saldo.
  • Click Kirim Ke Rekening Bank.
  • Nomor Account : Isi nomor Virtual Akun yang sudah kamu tulis awalnya.
  • Alias : Isilah nama ShopeePay (juga bisa dikosongkan).
  • Sesudah semua betul, click Lebih Bank Baru.
  • Seterusnya masukan Nominal saldo yang ingin ditransfer ke ShopeePay, lalu click Mengatur Jumlah.
  • Mengatur Jumlah Saldo Dana Yang Ingin Di Transfer.
  • Click Verifikasi dan Masukan PIN Dana.

Sampai di sini proses transfer saldo Dana ke ShopeePay sudah usai. Bila sukses maka ada status perincian pembayaran dan automatis saldo ShopeePay kamu bertambah sesuai jumlah nominal yang ditransfer dari Dana.

Transfer Dana Ke ShopeePay Sukses.

Catatan : Seharusnya tidak boleh lakukan aktivitas transaksi bisnis bank transfer pada pukul off-line Bank BRI (atau Bank lain) yang diawali pada jam 22:00 sampai 06:00 WIB. Jam off-line itu sebagai waktu di mana perawatan mekanisme bank dilaksanakan.

Langkah Transfer Dana Ke ShopeePay Tanpa Klarifikasi.

Sama dengan langkah di atas, transfer saldo Dana ke ShopeePay tanpa Bank bisa dilaksanakan dengan manfaatkan Barcode QRIS. QRIS (QR Kode Indonesia Standar) ialah standard QR Kode pembayaran untuk mekanisme pembayaran Indonesia yang diperkembangkan oleh Bank Indonesia dan Federasi Mekanisme Pembayaran Indonesia (ASPI).

Dengan memakai code pembayaran QRIS, kamu tak perlu up-grade account Dana Premium, tidak memerlukan Rekening Bank dan tidak memerlukan klarifikasi baik di account Dana atau di Account Shopee.

Demikian artikel Cara Transfer DANA ke Shopeepay Tanpa Premium ini admin sampaikan. Jika ada kendala atau masukan, bisa menghubungi admin langsung.a