Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Profil - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Profil

crazy rich surabaya,tom liwafa,delta hesti,stiker distro,tomliwafa,tom liwafa wikipedia,apa itu crazy rich surabaya,siapa tom liwafa,crazy rich surabaya adalah,siapa crazy rich surabaya,bisnis tomliwafa,kekayaan tom liwafa,agama tom liwafa,crazy rich surabayan,delvationstore,tom liwafa agama,rich surabaya,siapa saja crazy rich surabaya,rumah tom liwafa,usaha crazy rich surabaya,bisnis crazy rich surabaya,orang kaya surabaya,pengusaha surabaya,crazy rich surabayan pengusaha apa,crazyrich surabaya,crazy rich jawa timur,pengusaha sukses surabaya,dana kaget,

Keperginya Vanessa Angel serta suaminya Febri Ardiansyah tinggalkan duka dalam untuk keluarga serta semua teman dekat mereka. Tidaklah aneh bila ada beberapa faksi yang dengan ikhlas tulus menolong semua proses pengurusan jenazah ke-2 nya dan putra mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Tom Liwafa

Salah satunya figur yang menarik perhatian ialah Tom Liwafa. Tom Liwafa dikenal sebagai pengusaha sukses Surabaya sekalian teman dekat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang turut mengurusi semua masalah di Surabaya sampai mengantarkan jenazah Vanessa dan Bibi Andriansyah ke Jakarta.

Bahkan juga Tom Liwafa janji akan menolong anak semata wayang mendiang vanessa angel dan bibi ardiansyah dan beberapa adik Bibi agar jadi pebisnis sukses. Sesudah penyemayaman Vanessa dan Bibi usai, dan GalaSky Ardiansyah kembali lagi ke Jakarta untuk diasuh oleh keluarga almarhum orang tuanya, Tom Liwafa juga pamit dari semua masalah mengenai Gala, terutamanya di sosial media.

Pengusaha Surabaya

Dia juga mengutarakan akan konsentrasi pada aktivitas awalannya sebagai seorang pebisnis. Sosok Tom Liwafa yang tanpa maksud tertentu menolong dalam bencana yang dirasakan almarhum Vanessa Angel dan Bibi ini membuat khalayak ingin tahu.

Admin DK telah persiapkan profil Tom Liwafa yang digabungkan dari beragam sumber. Agar tidak semakin ingin tahu langsung yok baca penjelasannya ini. Nama Tom Liwafa turut jadi perhatian dalam kecelakaan maut yang tewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, suaminya.

Ini karena Tom Liwafa ialah orang yang menolong mengurusi jenazah ke-2 nya sampai putra satu-satunya almarhum Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Tom Liwafa ialah teman dekat dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi.

Mereka berteman dekat dan sama-sama memberikan dukungan sebagai sama-sama pebisnis. Tom Liwafa sering dikatakan sebagai crazy rich Surabaya. Sesudah kecelakaan maut itu, Tom Liwafa seringkali mengupload up-date keadaan Gala Sky sebagai tanggapan atas jumlahnya faksi yang bertanya kondisi Gala padanya.

Siapa Tom Liwafa

Tom Liwafa mempunyai nama asli Arizza Liwafa. Dia ialah pebisnis asal Surabaya kelahiran 1991. Tom liwafa dan Delta Hesti istrinya ialah pebisnis yang mempunyai beberapa usaha. Salah satunya usaha Tom Liwafa yang populer ialah grosir tas dan sepatu dengan merk Handmadeshoesby dan Delvationstore yang dirintis bersama dengan si istri, Delta Hesti Chandra Pratiwi.

Tom Liwafa dan istrinya dikenal juga sebagai pemurah hati yang suka share ke sama-sama. Dia sering membagi sembako untuk masyarakat. Bahkan juga dia dan istrinya sempat membagi tas untuk pengunjung toko mereka, untuk pengunjung yang telah divaksinasi.

Suksesnya dalam meniti usaha ini tidak membuat TomLiwafa tinggi hati. Dia bahkan juga kerap jadi tutor untuk anak-anak muda di bagian enterpreneur dan pemasaran. Kebaikan hati Tom Liwafa ini membuat warganet respek.

Crazy Rich Surabaya

Mendapatkan panggilan Crazy Rich Surabaya, Tom memang dikenali sebagai individu yang pemurah hati dan sukai menolong sama-sama. Sekarang makin dia populer, banyak yang ingin tahu sama siapa sebenarnya pebisnis muda yang ini.

Oleh karena itu, dalam artikel ini Admin sudah meringkas profile dan biodata Tom Liwafa agar kamu semakin mengenal lebih jauh dengan figurnya.

Walau sekarang dikenali sebagai pebisnis sukses yang berlimpah harta, siapa kira pemilik nama asli Arriza Liwafa ini tumbuh dari keluarga yang paling simpel. Tom Liwafa yang dijumpai lahir di Mojokerto tahun 1991 sering habiskan setiap harinya di sawah dan mushola saat dia masih kecil.

Berkaitan siapa nama ke-2 orangtuanya, Admin belum mendapati info selanjutnya akan hal tersebut. Namun untuk agama Tom Liwafa, dipercaya dia beragama Islam.

Sebagai pelaku bisnis sukses, Tom Liwafa tidak sia-siakan peluang itu untuk meneruskan pengajarannya. Semenjak tahun 2018 lalu, dia memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkatan S2 ambil jalur Magister Manajemen di Kampus Universitas Ciputra.

Dia selanjutnya dipastikan lulus di tanggal 17 Desember 2020. "Alhamdulillah pas ini hari saya di wisuda S2 dengan predikat Summa cumlaude. Dan jadi wisudawan opsi di S 2 magister manajemen.

Tetapi untuk saya yang paling penting ialah tatap muka saya dengan teman dekat teman dekat UC magister dan tutor mentor dosen saya khususnya pak @tommykaihatu. Saya yakin semuanya cuman titipan dan keyakinan, yakinlah jika kamu selalu menempatkan kerja keras, kejujuran, dan setia teman, karena itu kesuksesan akan ikutimu," ungkapkan Tom Liwafa diambil dari akun Instagramnya, Jumat, 5 November 2021.

Lewat account media sosialnya, Tom Liwafa tidak malu share pengalaman inspiratifnya dalam raih keberhasilan. Bahkan juga, dia sempat bercerita peristiwa saat dia menikah dengan Delta Hesti di tahun 2015 lalu.

Tom akui, dia menikah dengan sang istri Hesti  dengan mahar seadanya dan diadakan dengan acara yang paling simpel. Tetapi karena keuletan dan kerja keras, Tom dan Hesti sanggup raih keberhasilan bersama ditambah sesudah kehadiran sang buah kesayangan.

"Tidak boleh takut nikah dengan kondisi tidak punyai apa apa. Karena sesudah nikah rezeki dapat dicari bersama," kata Tom Liwafa. Dalam video yang dibagi di Instagram, terlihat Tom dan Hesti masih jadi figur yang biasa saja.

Tetapi sesudah sekian tahun berusaha keras bersama, ke-2 nya sukses raih keberhasilan yang hebat. Tom Liwafa yang dekat dipanggil Wafa ini mulai masuk ke dunia usaha pada usia ke 18 tahun dengan menolong keluarga dan saudaranya.

Usaha Crazy Rich Surabaya

Walau mengawali usaha di umur yang masih muda, Wafa tidak tidak mudah menyerah dan terus kerja keras karena usaha ialah passionnya. Dalam bio Instagram TomliWafa menulis,Passionate in Mode Industries, Food industries, Digital Pemasaran dan Self Development.

Sekarang, mimpinya untuk sukses diwujudkan dengan jadi pebisnis di bagian makanan, sepatu, mebel, clothing, sampai penyewaan LED. Beberapa pundi kekayaannya dia peroleh dari beberapa merek yang dibikin bersama istrinya seperti Handmadeshoesby dan Delvationstory, Delta Outfit, Razter Proyek, Delta Premium, Se'i Sapiku, Judith SBY, Balme, Macaron_id, sampai Rotale Durian.

Walau sekarang menjadi orang sukses, Tom Liwafa dijumpai tidak kikir share pengetahuan sampai mendayagunakan UMKM di Mojokerto. Sekarang, dia sering isi beragam acara seminar atau workshop untuk memberikan motivasi dan panduan jadi pelaku bisnis sukses.

Modern, Tom Liwafa akui siap menjaga Gala Sky Ardiansyah, putra satu-satunya almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang wafat karena kecelakaan. Walau janji akan menjaga Gala sampai sukses, dia masih tetap memberikan hak asuhnya pada pihak keluarga yang berkaitan.

"Saya dan semua teman dekat-sahabat saya telah banyak berbicara. Insya Allah kesejahteraan Gala ialah tanggung-jawab saya dan rekan inner circle saya. Kebaikan Mas @bibiliss dan Mbak @vanessaangelofficial di semua pebisnis itu hebat sekali," ungkapkan Tom Liwafa diambil dari account Instagramnya, Jumat, 5 November 2021.

"Jadi keberhasilan Gala ialah tanggung-jawab kita semua. Saya janji akan dampingi Gala sampai sukses kelak. Saya sendiri yang hendak mementori.

Tetapi untuk hak asuh itu bukan kemampuan saya. Itu kembali lagi ke keluarga. tetapi, kita untuk dukungan Gala sampai jadi pebisnis besar," tegas Tom.

Itu ia profile dan biodata Tom Liwafa, pebisnis asal Mojokerto yang dipanggil Crazy Rich Surabaya ini dikenali berteman dengan mendiang Bibi Ardiansyah sebagai sama-sama pebisnis.