Viral Pernah Jamin Anggotanya Untung Rp 50 Juta dari Modal Rp 2 Juta, Sekarang Fakarich Lenyap dari Sosmed - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Pernah Jamin Anggotanya Untung Rp 50 Juta dari Modal Rp 2 Juta, Sekarang Fakarich Lenyap dari Sosmed

fakarich,mentor indra kenz,indra kenz,dana kaget,

Figur sebagai mentor Indra Kenz, Fakarich, sekarang diberitakan lenyap dari sosial media. Instagram kepunyaannya bernama account @fakarich_ juga tidak bisa diketemukan.

Walau sebenarnya sudah diketahui, awalnya Fakarich aktif mempromokan Trading lewat account media sosialnya.

Lenyapnya account Fakarich dari sosial media diperhitungkan berkaitan penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dikutip dari beragam sumber, figur Affiliator Binomo yang lain kuat hubungannya dengan profile Fakarich atau Fakar Suhartami Pratama ialah Doni Salmanan.

Sama dengan Indra, Doni barus saja dipolisikan. Selainnya dengan 2 figure publik ini, Fakarich dikenali karena buka kelas training Binomo dengan biaya sampai juta-an rupiah. Kelasnya juga mempunyai bermacam tipe, dimulai dari kelas umum sampai VVIP dimulai dari Rp5 juta sampai yang termahal Rp12 juta.

Di kelas biasa atau biasa, Binomo akan diberikan oleh tutor dari Affiliator lainnya. Dalam pada itu, yang siap bayar kelas VVIP, Fakarich sendirilah yang hendak menuntun sampai ia dapat lakukan Trading dan hasilkan keuntungan.

Video Fakarich jualan kelas-kelas ini lebih banyak menyebar di sosial media TikTok. Disana ia disebut sebagai biang pembawa Binomo ke Indonesia.

Binomo sendiri sebagai judi berkedok Trading di internet yang banyak bikin rugi warga. Apa lagi promo-nya tidak main-main. Ia menyebutkan dapat mendapatkan uang sampai miliaran rupiah cuman dengan modal internet.

Nama Fakarich sekarang ini jadi perhatian khalayak karena figur itu jadi tutor Indra Kenz dan Doni Salmanan. Bahkan juga dianya disebutkan pernah mengajarkan Trading Noediwakgenk, Kenwilboy, dan kapten Vincent Raditya.

Rupanya Fakarich ialah figur yang mengambil Indra Kenz untuk tergabung di Binomo. Indra Kenz sendiri akui dianya diajari Trading oleh Fakarich.

Tapak jejak digital Fakarich sekarang tersebar luas di sosial media, satu diantaranya saat bersama Indra Kenz, dianya terus-terang mengungkapkan langkah Affiliator Binomo mendapatkan untung banyak.

"Trading dibutuhkan karena tiap trader akui tidak mau kaya sendirian," tutur Fakarich diambil dari matamata.com yang mencuplik YouTube Britis Terbaru, Selasa (15/3/2022).

Tetapi dari sisi usaha, dianya akui beberapa trader cuman ingin ambil uang 'mereka' (downline yang mereka mengajak).

"Ya jika dari segi usahanya ya kita ingin uang kalian," tutur Fakarich disongsong tawa bersama Indra Kenz.

Selainnya video terang-terangan mengenai langkah Affiliator Binomo menghasilkan uang, video Fakarich yang mempromokan kelas tradingnya juga tersebar di sosial media.

Dalam video promo-nya itu, Fakarich jamin ke beberapa calon anggota kelas tradingnya dapat untung Rp 50 juta dalam waktu enam bulan cukup dengan modal deposit Rp dua juta rupiah.

Sekarang, warganet juga ramai-ramai menekan faksi kepolisian untuk selekasnya tangkap figur Fakarich.