Rekomendasi Aplikasi Google Form Android - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Google Form Android

Aplikasi Google form benar-benar menolong siapa yang memerlukan ada sampel riset, terutamanya yang berbentuk kuesioner. Sebagian besar kelompok, dimulai dari karyawan, mahasiswa, dan siswa pasti benar-benar membutuhkan ada aplikasi ini.

Perlu Anda kenali, proses pembikinan Google Form juga termasuk gampang. Anda bisa membuat dengan memakai Piranti Android.

aplikasi google form android,

Dengan memakai aplikasi ini, Anda akan mendapat beberapa keringanan dalam beragam hal. Satu diantaranya untuk pembikinan formulir atau kuesioner.

Beberapa pemakai perlu membagi Link supaya kuesioner yang bisa diisi secara mudah. Maka dari itu, Google Form benar-benar pas untuk beragam keperluan Anda, seperti penelitian pekerjaan kuliah atau masalah tugas yang sudah dilakukan secara Online.

Sesuai namanya, Google Form adalah basis yang sediakan Service pembikinan formulir Online. Agar bisa mengaksesnya, yakinkan Anda mempunyai account Gmail lebih dulu.

Jika Anda sudah mempunyai account Gmail, karena itu pemakaiannya bisa terpadu langsung pada Google Drive dan Google Docs. Pada Google Docs berikut Anda bisa berusaha untuk memakai aplikasi Google untuk keperluan Anda.

Sejak kehadiran aplikasi ini, kegiatan seperti riset, survei, sampai pembikinan formulir registrasi bisa jalan secara Online. Karena itu tidaklah aneh bila Google Form lumayan banyak pencintanya sekarang ini.

Cara Membuat Google Form pada HP Android

Untuk Anda yang paling Mobile atau kerap bekerja dengan beralih-pindah, karena itu Anda bisa kerjakan Google Form langsung menggunakan Piranti HP. Dengan handphone yang Anda punyai, karena itu Anda tak perlu repot untuk membawa netbook yang berat ke mana Anda pergi.

Bahkan juga Anda bisa ketahui bagaimanakah cara membuat Google Form lewat HP dengan gampang, cepat, efisien, dan bisa langsung melihat hasilnya. Berikut langkah membuat Google Form pada Android secara ringkas dan gampang:

Install Aplikasi

Langkah awal saat sebelum Anda install aplikasi Google Form, yakinkan koneksi internet Anda kuat dan berkualitas. Ini mempunyai tujuan agar membuat Google Form dengan lancar.

Sekarang ini Anda bisa membuat Google Form cuman lewat HP Android dengan memakai aplikasi khusus. Aplikasi itu namanya FormsApp For Google Forms. Aplikasi ini memiliki peranan yang serupa pada situs Google Form yang sudah ada.

Saat Anda pertama kalinya buka aplikasi Google Form, karena itu Anda akan mendapat beberapa pengenalan berkenaan aplikasi ini.

Seterusnya Anda bisa menyepakati sebuah permission. Kemudian, Anda bisa mendaftarkan Google Form dengan log in memakai account Gmail yang Anda punyai.

Pembikinan Formulir

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan dalam pembikinan Google Form pada Piranti Android Anda ialah membuat formulir. Dalam masalah ini, Anda bisa tap ikon Plus yang ada pada kanan bawah. Selanjutnya Anda bisa pilih template yang sudah ada atau tentukan Blank Form agar bisa membuat formulir baru.

Ubah Isi Formulir

Dalam mengubah isi formulir, Anda bisa memakai ikon Plus untuk menambah bermacam opsi pertanyaan dan tanggapan yang Anda harapkan. Poin utama yang penting Anda lihat ialah pembikinan judul dan deskripsi formulir.

Bagi Link Formulir

Cara selanjutnya dalam pembikinan Google Form ialah Anda dapat segera Copy Link dari Google Form yang sudah Anda bikin. Anda bisa membagi Link itu ke beberapa orang yang hendak Anda menjadikan informan.

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dalam memakai Google Form ialah Anda bisa saksikan secara langsung dari hasil aplikasi itu.

Triknya cukuplah sederhana, pada halaman khusus tap formulir yang hendak Anda melihat hasilnya, selanjutnya tap pada opsi View Responses. Anda bisa menyaksikan satu demi satu formulir yang sudah diisikan oleh beberapa informan Anda atau ringkasan yang ada pada Summary.

Di samping itu, Anda bisa menyaksikan hasil Google Form yang Anda bikin berbentuk Spreadsheet dengan tap Ekspor. Cara selanjutnya pada pop-up diskusi tentukan Google Sheets. Agar bisa buka file, karena itu Anda harus mempunyai Google Sheet pada handphone Anda.

Hasil Google Form itu bisa Anda taruh dalam pola PDF atau bikin. Triknya Anda dapat segera Click menu Save atau Print pada file yang ada di bagian atas formulir Anda. Dengan menggunakan aplikasi Google Form, karena itu performa Anda secara otomatis dapat maksimal.

Di samping itu, aplikasi ini menjadi alternative memikat untuk Anda yang lakukan riset skripsi atau masalah ujian untuk anak didik.

FormsApp

Google Forms dan SurveyHeart Form salah satu aplikasi bisa dibikin memakai FormsApp secara mudah.

  • Buat Formulir Google dan Ubah on the Go.
  • Buat Formulir secara mudah dengan memakai Templat berikut,
  • Formulir Lamaran Tugas
  • Formulir Info Contact
  • Formulir Registrasi Acara
  • Formulir Umpan Balik Acara
  • Formulir Keinginan Pemesanan
  • Formulir Keinginan Cuti
  • Formulir Keinginan Tugas
  • Formulir Umpan Balik Konsumen setia
  • Formulir ticket keluar
  • Formulir Penilaian
  • Formulir Penilaian Pelatihan
  • Formulir Pertanyaan
  • Formulir Undangan Acara pesta
  • Formulir Keterlibatan Acara.
  • Peroleh Pernyataan untuk Respon Formulir Google Baru.
  • Draft Formulir Google Anda yang tidak komplet.
  • Bekerja Offline
  • Bagi Formulir Google dan peroleh Tanggapan lewat Pernyataan.
  • Akses Beberapa Account Google Form.

G-Forms: Helps manage Google Forms on mobile

Buat, ubah, dan peroleh respon untuk Google Formulir di handphone dan tablet Android Anda lewat G-FormsApp untuk Google Formulir. Ini ialah aplikasi faksi ketiga dan bukan aplikasi dari Google.