Service VoIP Ooma Office Review - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Service VoIP Ooma Office Review

ooma office voip,ooma office internet,ooma office business phone service,ooma office vs ringcentral,ooma office virtual receptionist,ooma office phone,ooma office phones,ooma office phone system,my ooma office,ooma office customer support,fbs ooma office,ooma office hours,ooma office call recording,ooma office conference call,ooma office speedtest custom,ooma corporate office,ooma office reviews,call ooma office,ooma office canada,office ooma com,ooma office customer reviews,

Service VoIP Ooma Office yang dapat dijangkau dan gampang dipakai untuk usaha kecil saat ini mempunyai feature pertemuan video yang disongsong baik. Yang menjelaskan, Ooma tidak mempunyai alat kerjasama dan keproduktifan pimpinan kelompok.

Ooma Office masih tetap jadi service voice-over-IP (VoIP) kelas usaha yang kompak untuk usaha kecil dan menengah yang cari set feature simpel. Ini mempunyai harga masuk yang rendah, dan perusahaan dengan bujet yang ketat akan menyenangi jika itu tidak membutuhkan kontrak tahunan. 

Ooma dengan teratur menambah feature baru ke servicenya, dan sudah menangani beberapa kekurangan yang kami serukan dalam pembahasan paling akhir kami dengan mengaplikasikan penyelarasan contact, support pesan SMS, dan pertemuan video. 

Service VoIP tidak mempunyai feature yang lebih eksklusif yang ditawari oleh beberapa kompetitornya, seperti kepandaian bikinan (AI) dan integratif dalam dengan piranti lunak lain. Tetapi, Ooma masih tetap jadi opsi yang bagus untuk perusahaan yang ingin cepat bangun dan jalan secara cepat dan nikmati pengalaman yang lancar dan gampang diatur.

Ooma Office Price

Harga Ooma tidak alami peningkatan, walau beragam pembaruan servicenya. Service Ooma dasar dimulai dari $ 19,95 per pemakai /bulan, tanpa kontrak yang dibutuhkan. Ini sediakan semua feature VoIP ciri khas yang Anda harap, terhitung pesan suara, penerusan dan parkir panggilan, group dering, dan pendataan panggilan.

Tingkat selanjutnya naik ialah Ooma Office Pro, yang harga $ 24,95 per pemakai /bulan. Tingkat ini memberikan Anda akses ke sejumlah feature Ooma yang lebih hebat, seperti program desktop, penutupan panggilan yang dipertingkat, alat rekaman panggilan, transkripsi pesan suara, dan peranan pertemuan video baru. Ooma menjelaskan ini ialah tingkat yang terpopuler.

Ooma tawarkan tingkat Enterprise untuk usaha dari semua ukuran yang mempunyai keperluan kelanjutan, seperti integratif dengan call-center atau mekanisme management property hotel. Yang menjelaskan, Anda harus mengontak toko TI atau salah satunya partner aliran Ooma untuk memberikan harga di tingkat service itu, dan menjalankannya.

Pada dasarnya, Ooma Office ialah mengenai panggilan suara. Seperti umumnya service VoIP yang lain yang kami bahas, Ooma tawarkan program untuk piranti mobile iOS dan Android dan, pada tingkat Pro, untuk desktop Windows dan macOS. 

Ooma mengirim kami telephone meja untuk diambil sampelnya, dan mempunyai konstruksi yang kompak dan penampilan yang terang. Kami mengetes client mobile Ooma, dan mendapati jika dia tawarkan tingkat kualitas yang serupa dengan pengalaman desktop.

Salah satunya feature yang kami gemari ialah kekuatan untuk "membalik" panggilan dari handphone meja Anda ke piranti yang lain tercatat di nama pemakai Anda. Panggilan * 44 di telephone meja Anda mengakibatkan semua piranti lain berdering. Untuk mentransfer panggilan, cukup jawab di piranti opsi Anda dan terus bicara.

Walau client desktop belum menyaksikan penyempurnaan antar-muka pemakai yang berarti, Ooma mengulas beberapa feature yang lenyap yang kami serukan dalam pembahasan paling akhir kami. Pada bagian atas daftar ialah kekuatan untuk tersambung dengan Google Workspace dan Microsoft 365 untuk menyesuaikan contact. 

Ini ialah lubang menonjol di build Ooma awalnya yang kami evaluasi, dan menambah kekuatan ini membuat service sama dengan mayoritas produk lain dalam roundup ini dalam soal itu.

Versus terkini dari client desktop memberikan dukungan pesan SMS. Anda saat ini bisa menulis pesan memakai keyboard computer Anda dan menyaksikan utas pesan sama seperti yang Anda kerjakan di piranti mobile. 

Satu kali lagi, walau, ini cuman meletakkannya sama dengan kompetitor yang telah mempunyai feature ini, seperti juara Opsi Editor Intermedia Unite.

Ditambah lagi, antar-muka Ooma masih banyak kehilangan feature kerjasama dan keproduktifan yang diketemukan dalam service yang berkompetisi, seperti Dialpad atau juara Opsi Editor kami RingCentral MVP. Misalkan, Ooma tidak mempunyai aliran percakapan, dan Anda tidak bisa mencari pekerjaan atau share file.

Semenjak pembahasan paling akhir kami, Ooma menambah pertemuan video ke kombinasi, membuat lebih sesuai pengertian kekinian dari service VoIP. Feature baru ini memberikan dukungan sampai 25 peserta sampai dua jam per rapat. Anda membutuhkan berlangganan Ooma Office Pro untuk memakai feature ini.

Rapat bekerja yang baik dalam pengetesan kami, bahkan juga saat dikeluarkan dari browser situs. Mengawali rapat dari client Ooma Office buka jendela baru dengan antar-muka yang terpusat di pertemuan. 

Pilihan rapat meliputi kekuatan untuk tergabung di pertemuan, mengagendakan rapat untuk rapat kelak, atau mengeluarkan rapat ad-hoc. Mengeklik tombol Meet Now mengeluarkan program Ooma Office Meetings dengan info jaringan yang diperlihatkan secara jelas. 

Tombol Tulis Undangan mengopi detil rapat ke clipboard untuk mengirimi SMS atau mengirimi e-mail ke peserta lain.

Salah satunya kemampuan Ooma ialah penataan dan konfigurasinya yang simpel. Ini memakai pendekatan berbasiskan wizard untuk bawa Anda lewat proses. 

Semua penataan cuman memerlukan tiga cara untuk mengonfigurasikan account pemakai, bagaimana panggilan masuk diatasi, dan feature tambahan, seperti nomor bebas pulsa, panggilan pertemuan, dan porting nomor. Autentikasi membutuhkan nama pemakai dan password, dibanding dengan memakai service autentikasi external seperti Google atau Microsoft.

Feature administrasi Ooma memberi pengalaman langsung yang serupa yang diketemukan di program desktop. Dashboard administrator tampilkan log panggilan dan faks virtual, ditambahkan beberapa tombol untuk peranan akses cepat.

Ooma bekerjasama dengan NoMoRobo, lis penelepon spamming automatis yang dikenali, untuk memblok masalah ini "robocalls" bahkan juga saat sebelum Anda memperoleh cincin. Mekanisme ini dapat juga dikonfigurasi untuk memblok panggilan anonim atau nomor apa saja di daftar block individu perusahaan.

Penerima tamu Virtual ialah feature selamat tiba yang lain. Sesudah diaktifkan, dia tangani semua panggilan masuk dan ambil perlakuan bergantung di saat hari. Penataan dari antar-muka situs administrasi terbagi dalam pilih perlakuan dari daftar pilihan drop-down. 

Perlakuan untuk jam kerja reguler terhitung pilih perpanjangan dari directory perusahaan, mentransfer panggilan, atau mengirimkan ke pesan suara. Anda dapat membuat antar-muka menu sama sepanjang sesudah jam kerja atau mengonfigurasikan mekanisme untuk cuman mentransfer panggilan ke pesan suara perusahaan.

Feature laporan Ooma cukup bertambah. Diagram baru memperlihatkan volume panggilan dan statistik berkaitan untuk saat hari, dan hari dalam satu minggu. Info rangkuman ada berbentuk tabular. Laporan tambahan terbagi dalam log panggilan dan log faks virtual yang bisa di-export ke file CSV.

Tetapi, bahkan juga dengan kenaikan ini, sejumlah fitur ini tidak di tingkat yang serupa dengan alat sama dari Dialpad atau RingCentral MVP. Sayang, Anda tidak bisa sesuaikan laporan analitik selainnya memfiltrasi info berdasar masa saat yang berlainan. Bila Anda inginkan laporan yang bisa disamakan, Pusat Contact Freshdesk unggul dalam masalah ini.

Kami ingin menyaksikan laporan kualitas panggilan yang semakin kuat. Ooma cuman didasari pada operan balik pemakai, tapi laporan MVP RingCentral, misalkan, mempertimbangkan beberapa faktor seperti ISP titik akhir, tipe akses internet, dan kualitas panggilan versi volume panggilan.

Keringanan pemakaian Ooma ialah titik pemasaran intinya. Harga bulanan bebas kontrak service membuat keputusan pembelian awalnya jadi gampang, dan proses instalasinya yang efektif memiliki arti Anda bisa bangun dan jalan dalam beberapa saat. 

Antar-muka pemakai program desktop, mobile, dan administrasi Ooma juga gampang. Tetapi, bahkan juga dengan tambahan pertemuan video, Ooma masih kekurangan feature kerjasama team persaingan. Bila panggilan bebas cemas dan pertemuan video ialah feature paling atas yang Anda harapkan dari service VoIP, Ooma dapat benar-benar pas untuk usaha Anda. 

Di lain sisi, bila Anda cemas jika organisasi Anda kemungkinan melebihi kekuatan Ooma, saksikan juara Opsi Editor RingCentral MVP (opsi khusus kami untuk volume panggilan tinggi) dan Intermedia Unite (opsi paling atas kami untuk keunggulan tinggi).

Service VoIP Ooma Office yang dapat dijangkau dan gampang dipakai untuk usaha kecil saat ini mempunyai feature pertemuan video yang disongsong baik. Yang menjelaskan, Ooma tidak mempunyai alat kerjasama dan keproduktifan pimpinan kelompok.