Tidak Hanya Cepat Teknologi 5G OPPO Reno 7 Series 5G Dapat Diandalkan - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Hanya Cepat Teknologi 5G OPPO Reno 7 Series 5G Dapat Diandalkan

Teknologi 5G OPPO Reno 7 Series 5G,OPPO Reno 7,dana kaget,

Teknologi Mobile generasi ke-5 atau 5G digedangkan punyai kekuatan yang lebih oke dibandingkan 4G. Satu diantaranya berada pada faktor kecepatan dalam mengambil (unduh) sampai 20 Gigabyte per second (Gbps).

Tetapi, teknologi ini tidak sekedar hanya tawarkan kecepatan internet untuk mengambil film, document, atau main games. Teknologi ini meliputi panggilan video dengan kualitas tinggi sampai bermacam selingan Virtual Reality (VR) sampai Augmented Reality (AR).

Teknologi 5G OPPO Reno 7 Series 5G

Konektivitas 5G bisa juga digunakan untuk nikmati beragam Service dimulai dari Service kesehatan, evaluasi dengan modul VR sampai Cloud gaming. Kekuatan dari teknologi 5G itu tentu saja makin mempermudah kehidupan karena banyak faedahnya.

Keringanan dalam tiap kegiatan itu yang selanjutnya di turunkan oleh OPPO melalui handphone terbaru yakni OPPO Reno 7 Series 5G yakni Reno 7 5G dan OPPO Reno 7 Z 5G yang telah ditanam kekuatan teknologi 5G oke.

Dari sisi kecepatan, OPPO Reno 7 5G mempunyai kompatibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40 karena kehadiran processor 5G Mediatek Dimensity 900 5G.

Dan untuk saudaranya yakni OPPO Reno 7 Z 5G ditanam processor baru Snapdragon® 695 5G yang cocok dengan semua operator telekomunikasi pelaksana konektivitas 5G di Indonesia khususnya pada support band N1, N3 dan N40

Dengan processor cepat ini, pasti membuat ke-2 handphone 5G ini bisa mempermudah beragam kegiatan, khususnya aktivitas yang memerlukan multitasking. Di samping itu, handphone ini bisa juga memperoleh kekuatan cepat ala-ala konektivitas 5G.

Selainnya performa yang tokcer, OPPO Reno 7 Series 5G mempunyai feature handal yang lain yang membuat handphone ini makin oke.

Diawali dari daya battery, untuk Reno 7 5G, OPPO memberikan battery 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOC, yang membuat peranti bisa diisi daya sampai 100% dalam kurun waktu sekitaran 31 menit.

Lalu untuk Reno 7 Z 5G, OPPO membekalinya dengan battery 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOC, hingga peranti ini bisa diisi penuh dalam kurun waktu 63 menit.

Ke-2 nya diberi monitor imersif, seperti Reno 7 5G yang bawa monitor besar 6.4 inchi AMOLED dengan refresh rate 90hz. Berlainan dengan saudaranya yang dilelepkan monitor 6.4 inchi AMOLED FHD+ yang diperlengkapi sertifikasi Netflix HD dan Amazon HD Streaming.

Cameranya tidak kalah hebat, karena OPPO bawa keunggulan feature portrait pada OPPO Reno 7 Series 5G yang camera selfie sampai intinya bisa jalan sama bagusnya. Menariknya, Reno 7 Series 5G dapat mengikuti hasil foto yang umumnya cuman dapat didapat lewat camera DSLR.

Pada Reno 7 5G, OPPO tawarkan pemakai kebebasan atur kedalaman sektor dan ruangan tajam lewat kekuatannya mengikuti karakter optik camera DSLR. Ini dapat dilaksanakan karena feature Potrait Model pada Reno 7 5G bisa mensimulasikan 25 jenjang ukuran diafragma yang bisa disamakan dimulai dari F0.95 sampai F16.

Di samping itu, pada Reno 7 Series 5G OPPO mendatangkan feature Bokeh Flare Portrait untuk mendatangkan dampak bokeh seperti dibuat memakai camera professional pada suatu peranti handphone.

Ada pula Feature Selfie HDR bisa hasilkan photo selfie yang jernih di lingkungan kurang sinar atau bahkan juga dengan sinar berdasar kuat

Kehebatan dari camera OPPO Reno 7 Series 5G makin oke karena feature AI Colour Portrait yang bekerja lewat Artificial Intelligence (AI) atau kepandaian bikinan yang dipertingkat.

Kepandaian bikinan secara automatis bisa mengaplikasikan filter putih hitam pada background namun tetap menjaga warna asli pada subyek foto.

Ada pula AI Highlight Video bisa menolong pemakai untuk tangkap gambar lebih detail dan menyamakan sinar pada video tanpa kurangi detail pada latar belakang.

OPPO Reno 7 Series

Dengan feature ini karena itu pemakai tidak menemui kembali video yang tampil terlampau jelas atau terlampau gelap pada alat rekaman Reno 7 Series 5G.

OPPO Reno 7 Series 5G dipasarkan pertama dengan OPPO Reno 7 5G dipasarkan dengan harga Rp 7,499 juta, dan Reno 7 Z 5G dipasarkan dengan harga Rp 5,999 juta.

OPPO memberi paket bundel Telkomsel berbentuk data paket sampai 192GB plus tambahan 10GB terbatas pada konektivitas 5G, potongan harga pembayaran sampai Rp 1.200 juta, dan cashback special Rp 100.000 untuk pembelian OPPO Watch Free.

Ke-2 handphone 5G dari OPPO ini bisa diminta lewat Online di semua e-commerce terpenting di Indonesia dan program OPPO Toko yang dipasang pada handphone OPPO. Sementara pemesanan lewat offline di jaringan OPPO Toko dan mitra ritel sah OPPO di semua Indonesia.