Umur Bagas Bagus PUBG Pro Player BTR Zuxxy - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umur Bagas Bagus PUBG Pro Player BTR Zuxxy

umur bagas bagus pubg,agama bagas bagus,btr zuxxy,btr zuxxy pubg mobile,zuxxy pubg mobile,bagas zuxxy,dana kaget,

Kenalan yok dengan figur BTR Zuxxy, YouTuber games pro Player Bigetron. Baca nih biodata BTR Zuxxy, komplet dengan usia dan agamanya. Made Bagas Pramudita atau yang lebih dikenali sebagai Zuxxy sebagai seorang gamer kelahiran Bali, 31 Mei 2003.

Pemuda berumur 16 tahun ini sebagai seorang Pro Player PUBG Mobile yang sekarang bergabung dalam esport Bigetron Red Alien (RA).

Nama BTR Zuxxy sangat dikenali di dunia PUBG Mobile. Pasalnya dia pernah memenangkan bermacam persaingan, baik pada negeri atau sampai Internasional. BTR Zuxxy aktif di Youtube bernama Zuxxy Gaming.

Youtube yang dibikin semenjak tahun 2017 lalu ini telah mempunyai 1,68 juta subscriber loh guys.

Pertama kali BTR Zuxxy masuk ke dunia pro Player ialah saat dia bermain di games Rules of Survivor (ROS). Reputasi games satu ini sedang naik-naiknya. Saat itu pertama kali dia memasuki dunia Pro Player. Saat itu, dia masih tergabung dengan team namanya MPZ.

Kompetisi ROS pertama kali yang dia turuti waktu itu ialah Indonesia Game Championship (IGC) 2017. Dia juga sukses meraih gelar juara 2 dalam IGC 2017 itu.

Tergabung dengan BTR Red Alien

Sejak kemenangan Zuxxy dalam kompetisi IGC 2017 dengan games ROS, team esport lain mulai meliriknya. Satu diantaranya ialah Bigetron Red Aliens (BTR RA). Pada akhirnya dia dan kembarannya tergabung dengan BTR RA semenjak 2017 kemarin.

Seorang Streamer di Nimo TV dan YouTube

Pada antara aktivitasnya sebagai Pro Player, Zuxxy juga sekarang repot dengan aktivitas streaming lewat Nimo TV. Dia dikenal juga sebagai YouTuber dengan YouTube Kanal namanya Zuxxy Gaming. Kanal YouTube itu sekarang telah mempunyai 1,68 juta subscriber.

Juara 2 PMCO SEA 2019

Khususnya menjadi penembak tepat Bigetron eSports. Made bagus dan bagas sebagai team pokok dari Bigetron eSports cabang PUBG Mobile.

Umur Bagas Bagus PUBG

Berikut Biodata BTR Zuxxy PUBG Mobile Usia, Tanggal Lahir Komplet, Made Bagas Pramudita Pro Player Bigetron Red Aliens. Tanpa kecuali dengan info pemain Bigetron Esports yang terbagi dalam beberapa puluh pro Player.

Bigetron Esports sebagai team olahraga electronic yang dibuat untuk ikuti kompetisi khusus cabang games Online. Banyak yang cari info individu beberapa pemainnya, salah satunya yang jadi perhatian ialah BTR Zuxxy yang memiliki nama asli Made Bagas Pramudita atau yang lebih dikenali dengan Bagas.

Made Bagas Pramudita atau Bagas Zuxxy (BTR Zuxxy) namanya sedang menjadi sorotan seringkali kerap memenangkan kompetisi PUBG Mobile dengan teamnya, terlebih saat dia bersama BTR Ryzen, BTR Luxxy dan Microboy jadi juara dunia Kompetisi PUBG Mobile di Dubai.

Harus dipahami BTR Zuxxy adalah pro Player terbaik dunia terutamanya di cabang PUBG Mobile tang bergabung dalam tim Bigetron Red Aliens yang di bawah lindungan Bigetron Esports.

Menjawab rasa ingin tahu beberapa fansnya berikut kami rangkumkan Biodata BTR Zuxxy dari agama bagas bagus sampai account TikToknya, yang sukses kami kumpulkan dari beragam sumber.

Bigetron eSports ialah organisasi eSports Indonesia terpenting yang dibangun pada 28 Maret 2017. Bigetron mempunyai team bersaing di games PUBG Mobile, Mobile Legends Bang Bang, Game Rules Of Valor, Dota 2, Fortnite, Poin Blank, CS:GO, dan Tekken.

Tidaklah aneh mereka sukses jadi juara pada Moment PINC 2018, Kwalifikasi di Shanghai, China dan Bisa lolos PMCO ke Berlin, Jerman. Yang belum mengetahui Zuxxy siapa? Mereka menjelaskan jika Made Bagas lahir lebih cepat 8 menit dari adiknya, Made Bagus. Dengan kata lain Bagas & Bagus saudara kembar.

Status Zuxxy seksi PUBG Mobile Bigetron eSports dalam permainan sebagai seorang Co-Leader dan Observer yang memantau gerakan permainan. Pekerjaan Zuxxy sanggahtlah penting, karena ia bawa anggotanya untuk beralih ke zone aman, lewat sela wilayah yang aman serta lebih efisien.

Meskipun gagal tempati rangking 1, tetapi Bigetron eSport sanggup menaklukkan 11 tim dari beragam negara di seluruh dunia. Hasil akhir di Dubai Bigetron eSport menempati posisi teratas rangking ke 9 dengan pencapaian 2745 point, meskipun pertama kalinya ke kompetisi ke luar negeri pasti ini benar-benar membesarkan hati.

Prestasi yang bagus dari Zuxxy dan teman teman, Zuxxy masuk sebagai hebat Player 15 Asist PUBG Mobile.

Made Bagus sebagai adik dari Made Bagas, mereka lahir di tanggal, bulan dan tahun yang serupa tetapi pada pukul yang lain. Made Bagus dan Bagas semenjak kecil telah menyenangi hobi bermain games.

Salah satunya games yang disukai ialah jenis First Individu Shot (FPS). Demikian artikel tentang mur bagas bagus pubg, jika ada yang salah atas informasi diatas bisa menghubungi Admin untuk segera diperbaiki.