Cara Menghapus File dari Google Drive Secara Permanen - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus File dari Google Drive Secara Permanen

Kita mengetahui bukti jika Google Drive kemungkinan adalah program paling bermanfaat yang bisa Anda dapatkan, sebenarnya. Bila Anda cari jalan keluar komplet untuk permasalahan penyimpanan cloud Anda, Google Drive terang sebagai suatu hal yang saya referensikan. 

Tetapi, beberapa dari kita sudah memakai service ini dengan gratis dan itu memiliki arti jika kita terbatas pada penyimpanan 15 gigs, yang kemungkinan terlihat cukup tapi bila Anda banyak memiliki piranti yang tersambung ke account Google yang serupa, ini kemungkinan kurang cukup. 

cara menghapus file di google drive yang tidak bisa dihapus,cara menghapus file yang dibagikan di google drive - android,cara menghapus file di drive bersama,cara menghapus video di google drive yang tidak bisa dihapus,cara menghapus file di drive yang tidak bisa dihapus di android,cara reset google drive,cara menghapus file di google drive di laptop,cara menghapus file yang sudah di upload di google drive,

Untungnya, Google Drive memungkinkannya Anda untuk hapus file yang ingin Anda singkirkan secara tetap. Bila Anda bertanya bagaimanakah cara hapus file secara tetap dari Photo Google, Anda ada di lokasi yang pas karena kami akan mengulasnya.

Saat ini, untuk mereka yang bertanya, proses untuk hapus file secara tetap dari Google Drive cukup simpel di semua basis. Tetapi, bila Anda kebingungan, turuti terus tutorial ini dan Anda akan selekasnya keluar rimba.

Langkah Mengimpor Preset di Lightroom untuk Android

Oke, menjadi prosesnya benar-benar seperti di Google Photo tapi dengan sedikit rekonsilasi di sana-sini . Maka, kami akan mengajarkan Anda langkah hapus file secara tetap dari Google Drive berikut ini.

Cara 1: Di piranti Anda, membuka Google Drive.

Cara 2: Sesudah Anda ada di program, pencet lama file yang ingin Anda hapus, bila Anda ingin hapus lebih satu file, cukup tentukan file.

Cara 3: Saat ini, ketok icon tempat sampah di pojok atas kanan. Ini akan memberikan Anda prompt mengenai hapus file, terima saja dan teruskan.

Cara 4: Saat ini disebelah atas kiri program, Anda akan menyaksikan tombol tiga baris atau hamburger, ketok itu.

Twitter untuk Android Selekasnya Memungkinkannya Anda Pilih Text dari Tweet

Cara 5: Ketok Bin di panel kiri.

Cara 6: Saat ini, tentukan file yang ingin Anda hapus secara tetap dan ketok tombol tiga titik atau hamburger di pojok atas kanan.

Cara 7: Tentukan Hapus selama-lamanya dari menu.

Itu ia, Anda telah usai. Anda saat ini tahu langkah hapus file secara tetap dari Google Drive. Semua panduan benar-benar bernilai bila Anda ingin pastikan jika Anda mempunyai cukup penyimpanan sisa untuk file lain. Atau, Anda selalu bisa beli semakin banyak penyimpanan bila Anda tidak mau hapus file yang bermanfaat.

Apa yang terjadi bila menghapus file di Google Drive?

Anda bisa menghapus file tertentu secara tetap atau kosongkan semua sampah. Sesudah file dihapus, siapa saja yang Anda mengajak share akan kehilangan akses ke file itu. Bila Anda ingin seseorang masih tetap bisa menyaksikan file itu, Anda bisa mengalihkan pemilikan ke seseorang.

Bagaimanakah cara kembalikan drive yang terhapus tetap?

Bila Anda barusan menghapus file memakai Google Drive atau program desktop Google Drive, Anda kemungkinan bisa mengembalikannya sendiri.

Pulihkan dari folder Sampah Anda

  • Di computer, membuka drive.google.com/drive/trash.
  • Click kanan file yang ingin Anda pulihkan.
  • Click Pulihkan