Hasil Terlengkap FIFA World Cup 2022 - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Terlengkap FIFA World Cup 2022

Final Draw FIFA World Cup Qatar 2022, sudah dilaksanakan di Doha Qatar, Jumat (01/4) jam 23.00 Sampai Sabtu (02/4) Dini hari, Waktu Indonesia.

Final Draw mengikutsertakan 8 bekas pemain sepakbola jaman 80 sampai 90 an, salah satunya, Cafu bekas bek tengah Brazil dan Lothar Matheus Bekas Bek tengah Jerman dan Jay Jay Okocha bekas pemain legendaris asal Nigeria dan 5 bekas pemain sepak bola dari berbagai negara.

fifa world cup 2022,fifa world cup 2022 qualifiers,fifa world cup 2022 qualifiers asia,fifa world cup 2022 qualifiers europe,2022 fifa world cup qualification uefa,2022 fifa world cup qualification afc,fifa world cup qatar 2022,2022 fifa world cup qualification,2022 fifa world cup qualification conmebol,fifa world cup 2022 qualifiers africa,2022 fifa world cup qualification caf,fifa world cup 2022 asia qualifiers,fifa world cup 2022 indonesia,2022 fifa world cup qualification concacaf,jadwal fifa world cup qatar 2022,fifa club world cup 2022,group fifa world cup 2022,fifa world cup 2022 african qualifiers,fifa world cup 2022 qualifiers uefa,fifa world cup 2022 qualifiers concacaf,jadwal fifa world cup 2022,

Hasil final draw ada banyak negara favorite atau raksasa sepakbola yang hendak berjumpa dalam satu group, seperti pada group E, di mana Spanyol akan berjumpa Jerman.

Saat sebelum mengulas group neraka itu, kemampuan tiap group hasil final draw, lumayan menarik. Di Grup A, tuan-rumah Qatar lebih difavoritkan dibanding belanda di group A. 

Beberapa penilaian dan komentar saat dilaksanakan final draw, di Doha Qatar, tuan-rumah diperkirakan akan bisa lolos 16 besar. Selainnya Qatar dan Belanda penghuni group A, Ekuador dan Senegal. Kemampuan group ini dipandang rata, tapi Qatar difavoritkan karena sebagai tuan-rumah.

Group B, kelihatannya the three lion, tidak mendapati kesusahan untuk bisa lolos 16 besar, Inggris diunggulkan dibandingkan negara lain di group B, yaitu Iran, USA dan menanti hasil juara play off Ukraina versus Skotlandia.

Sama dengan Inggris, Team Tango Argentina di group C, diprediksikan akan melangkah ke set 16 besar. Team yang disangsikan akan diperkokoh Messi itu akan hadapi negara-negara yang tidak difavoritkan seperti Saudi Arabia, Mexico dan Polandia.

Di group D, juara bertahan Prancis bersama Denmark, Tunisia dan satu team lain masih play off, di antara dua negara posisi 3 zone Asia yaitu Australia versus Uni Emirat Arab, lalu juaranya akan play off kembali menantang Peru yang disebut posisi 5 zone Amerika Latin atau conmebol. Prancis dan Denmark difavoritkan bisa lolos 16 besar di group ini.

Sekarang group sebagai perhatian dalam final draw dini hari barusan ialah group E, dimana 2 raksasa eropa yaitu Spanyol dan Jerman ada di satu group, walaupun ke-2 nya di favoritkan bisa lolos 16 besar, tetapi tatap muka dua negara raksasa sepakbola eropa ini akan hebat untuk ditungguin.

Ke-2 team yang sempat rasakan juara dunia berjumpa karena dalam drawing, karena Spanyol jadi team yang ditaruh di Pot 1 dan Jerman ditaruh di Pot 2, hingga dalam drawing ke-2 team ada pada sebuah team.

Selainnya Spanyol dan Jerman di group E ada wakil asia Jepang yang bisa jadi jadi kuda hitam di group ini, sedang satu team lain masih menanti play-off Kosta Rika versus juara zone Oceania.

Bila menyaksikan kemampuan team, malah yang bagus sekali berada di group F, group ini dapat disebut group paling susah untuk diperkirakan siapa yang hendak menjadi juara group dan runner up. Karena kemampuan 4 negara yang ada di group F rata. 

Yaitu Belgia, Kanada, Maroko dan Kroasia. Kroasia pasti bisa disebut mempunyai peluang bisa lolos, karena team ini ialah team yang mengagetkan di piala dunia 2018, sukses tembus final saat sebelum ditaklukkan Prancis. 

Tetapi bila menyaksikan materi pemain di group F ini kekuatan nya cukup rata. Susah meramalkan team yang hendak bisa lolos 16 besar.

Sementara di group G, sudah tentu team Samba Brazil kesukaannya, team yang dimotori Neymar ini bukanlah cuman favorite bisa lolos 16 besar tapi banyak penggemar sepakbola jagokan Brazil jadi juara dunia. Brazil akan hadapi Serbia, Swiss dan Kamerun.

Paling akhir di group H, ada 2 team favorite yang ada pada sebuah group yaitu Portugal dan Uruguay, dua negara ini lebih banyak ditempati pemain bintang. Kompetisi 2 negara ini ditegaskan akan hebat, tatap muka ke-2 team akan menyuguhkan laga yang panas karena menghadapkan 2 bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dengan Luiz Suarez.

Dalam Group H ini ditempati Ghana wakil Afrika dan Korea Selatan wakil Asia. Semua wakil negara dari 4 benua ada di group H ini. Siapakah yang sukses maju ke 16 besar, tentu banyak yang meramalkan Portugal dan Uruguay.

Bila menyaksikan hasil final draw Piala Dunia Qatar 2022, team-team raksasa sepakbola atau team favorite masih di menjagokan maju ke set 16 besar, bahkan juga perkiraan juara piala dunia Qatar 2022, nampaknya akan dicapai team besar dalam sepakbola, seperti Brazil, Prancis, Jerman, Argentina atau Spanyol. 

Tapi kembali kita harus yakini jika bola itu bulat, bisa jadi piala dunia di Qatar 2022 melahirkan juara dunia baru. Kita nantikan ajang piala dunia Qatar pada 21 November-18 Desember 2022. (Jhon Be)

Berikut hasil komplet final Draw World Cup Qatar 2022 :

Final Draw World Cup Qatar 2022
Group A Group B
Group C
Group D
 QATAR  INGGRIS  ARGENTINA  FRANCIS
 EKUADOR  IRAN  SAUDI ARABIA  Play Off (Australia VS UAE) VS Peru
 SENEGAL  USA  MEXICO  DENMARK
 BELANDA  Play Off Ukraina VS Skotlandia  POLANDIA  TUNISIA

Final Draw World Cup Qatar 2022
Group E Group F
Group G
Group H
SPANYOL BELGIA BRAZIL PORTUGAL
Play Off Kosta Rika VS Zone Oceania CANADA SERBIA GHANA
JERMAN MAROKO SWISS URUGUAY
JAPAN CROATIA KAMERUN KORSEL