SHIBA INU Bergabung Dengan Metaverse, Menampilkan Lebih Dari 100k Plot Tanah - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SHIBA INU Bergabung Dengan Metaverse, Menampilkan Lebih Dari 100k Plot Tanah

Sesudah melihat perkembangan berlipat ganda di bidang cryptocurrency dalam saat yang benar-benar singkat, coin meme terkenal Shiba Inu sudah berencana untuk tergabung dengan metaverse. Pembikinnya sudah berencana jika mereka akan melaunching plot Shiba Inu untuk dibeli ke metaverse. 

Awalannya, Shiba Inu memberikan nama domain metaverse-nya 'Shib Verse' tapi selanjutnya mengganti nama project jadi SHIB: The Metaverse. 

SHIBA INU Bergabung Dengan Metaverse,

Pengembang umumkan ide metaverse berambisi di awal Februari untuk berkompetisi dengan coin metaverse yang lain seperti The Sandbox dan Decentraland. Metaverse SHIB akan tampilkan lebih dari 100.000 sektor tanah, beberapa salah satunya semestinya masih tetap individu.

Bakal ada acara lelang yang hendak tentukan pemilikan kavling tanah. Peserta penawaran harus mengamankan token Doge Killer (LEASH) mereka untuk berperan serta pada acara 3 hari. Mereka juga akan berperan serta dalam tahapan tujuh hari acara pemasaran. 

Pada akhirnya, plot tanah yang masih ada akan ada untuk pemasaran khalayak sesudah dua tahapan awalnya lelang usai. Metaverse semestinya diperkembangkan di Shibarium, jalan keluar lapisan-2 untuk SHIB.

Team Shiba Inu sudah mengatakan jika beli tanah bisa menjadi kesempatan untuk hasilkan penghasilan pasif dan hasilkan hadiah. Beberapa hak spesial yang lain bisa dibuka oleh pemilik tanah akan tersingkap di periode kedepan. 

Dalam pada itu, sesudah informasi ini, jumlah penganut di account Twitter sah crypto sudah melebihi lebih dari 3 juta penganut. Tidak cuma penganutnya, harga SHIB naik pas sesudah informasi ini. Kami cuman dapat mengharap jika ide ini akan menggerakkan semakin banyak investor untuk tergabung dan melakukan investasi di Shiba Inu.