Download Driver AMD RX 570 untuk Windows 11/10/7 - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Driver AMD RX 570 untuk Windows 11/10/7

Bacalah untuk mengetahui beberapa cara terbaik untuk mengunduh dan memperbarui driver AMD RX 570 untuk Windows 11/10/7. 

Download Driver AMD RX 570 untuk Windows 11/10/7

Apakah Anda baru saja membeli kartu grafis AMD Radeon 570 untuk menikmati permainan yang lebih baik dan bebas lag? Namun, sayangnya, Anda tidak dapat menikmati performa yang mulus dan canggih. Jika ya, maka Anda harus memeriksa apakah driver masing-masing sudah mutakhir atau tidak.

Jika Anda menggunakan driver AMD RX 570, yang kedaluwarsa, rusak, atau hilang, Anda mungkin menghadapi beberapa masalah. Penting untuk terus memperbarui driver kartu grafis untuk menambahkan fitur baru dan memastikan kinerja yang konsisten & terbaik.

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara menjalankan pengunduhan driver AMD RX 570 di Windows 11, dan 10 PC tanpa repot.

Cara Mengunduh, Menginstal, dan Memperbarui Driver AMD RX 570 untuk Windows 11, 10, 7

Di bawah ini tercantum dua metode yang tidak rumit untuk melakukan pengunduhan driver AMD RX 570 untuk PC Windows. Telusuri masing-masing dan pilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.


Metode 1: Unduh Driver AMD RX 570 Secara Manual dari Situs Resmi


Untuk metode ini, diperlukan keterampilan komputer/teknis tertentu, kesabaran, dan waktu. Plus, Anda juga perlu tahu tentang OS (sistem operasi) dan driver PC yang Anda gunakan.


AMD terus merilis update driver terbaru hanya untuk membuat produk mereka lebih produktif. Jadi, jika Anda merasa driver AMD RX 570 Anda hilang atau rusak, maka Anda dapat mengunjungi situs resmi AMD dan mencari pembaruan driver terbaru.


Ingatlah bahwa memperbarui driver secara manual melibatkan risiko. Karenanya, ketika melakukannya sendiri, pastikan Anda mengunduh dan menginstal driver yang benar sesuai dengan konfigurasi sistem dan perangkat Anda. Untuk menggunakan metode ini, ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini:


Langkah 1: Buka halaman dukungan resmi AMD.


Langkah 2: Sekarang, pilih produk dan seri driver. ( Graphics -> Radeon 500 Series -> Radeon RX 500 Series -> Radeon RX 570 )


Langkah 3: Kemudian, klik SUBMIT / KIRIM.


Langkah 4: Pilih sistem operasi yang akurat yang Anda cari untuk pembaruan driver. Misalnya, Windows 10 – Edisi 64-Bit.


Langkah 5: Klik tombol Unduh di sebelah file driver.


Langkah 6: Tunggu proses pengunduhan selesai.


Langkah 7: Setelah itu, klik dua kali pada file yang diunduh dan ikuti petunjuk di layar untuk berhasil menginstal driver Radeon RX 570 terbaru Windows 10.


Setelah selesai, mulai ulang sistem komputer Anda untuk menerapkan perubahan.


Metode 2: Perbarui Driver AMD RX 570 di Device Manager


Device Manager adalah alat default Windows yang menampilkan dan mengelola semua perangkat keras dan drivernya. Demikian juga, Anda dapat menggunakan alat bawaan ini untuk menemukan dan menginstal driver AMD Radeon RX terbaru di Windows 10/11. Berikut adalah cara melakukannya:


Langkah 1: Pada keyboard Anda, tekan tombol Windows + X secara bersamaan dan pilih Device Manager.


Langkah 2: Di jendela Device Manager, cari Display adapters dan klik dua kali pada yang sama.


Langkah 3: Klik kanan pada driver AMD RX 570 dan pilih Update Driver Software.


Langkah 4: Dari prompt berikutnya, pilih Cari Secara Otomatis untuk Perangkat Lunak Driver yang Diperbarui.


Itu dia! Sekarang, Device Manager akan mencari driver yang tersedia dan menginstal yang paling asli. Setelah selesai, Anda perlu me-reboot PC untuk menerapkan perubahan yang baru saja dibuat.


Download Driver AMD RX 570 Windows 10, 11: SELESAI


Menggunakan salah satu metode yang dibagikan di atas, Anda dapat dengan mudah menemukan dan mendapatkan versi terbaru driver AMD RX 570 di PC Windows 11 dan Windows 10 Anda. Kami harap panduan ini bermanfaat bagi Anda.


Noted: Jika Kamu membutuhkan Jasa Service Komputer & Laptop bisa menghubungi Kami (WA: 0857 1804 1550

tomboh whatsapp