Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Pemanggil - DANA KAGET
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Pemanggil

Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Pemanggil – Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada aplikasi Android yang akan menyebutkan nama penelepon yang masuk ke Whatsapp Anda tanpa perlu membuka ponsel Anda?

Ada aplikasi baru-baru ini yang sangat membantu pengguna sibuk seperti Anda, sehingga mereka tidak punya waktu untuk memegang ponsel ketika mendapatkan nada dering pesan WA.

Kecepatan perkembangan aplikasi smartphone begitu cepat saat ini, Anda dapat mengunduh banyak aplikasi kompleks, seperti aplikasi pengeditan foto, aplikasi pengeditan video.

Ada juga berbagai aplikasi penghasil uang di Internet, tetapi pada saat ini administrator akan dibahas aplikasi nada dering yang secara otomatis mengucapkan nama pengirim/penelepon oleh aplikasi populer lagi.

Semakin banyak teknologi nada dering semakin matang. Yang dulunya hanya suara yang “jernih”, kini bisa kita buat lebih beragam. Contohnya adalah membuat lonceng notifikasi WA dengan nama kamu di atasnya.

Akhirnya banyak orang yang ingin mengganti atau bahkan membuat sendiri nada dering roll call untuk WA. Tapi apakah mungkin untuk mengubah nada dering WA? Jawabannya sangat mungkin.

Langkah Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Pemanggil

1. lnstall lebih dulu aplikasnya | DOWNLOAD APP

2. Sesudah program didownload

3. Instal dan membuka aplikasinya

4. Tentukan bahasa yang ingin Anda pakai

5. Selanjutnya perkenankan akses ke handphone

6. Tentukan menu pemberitahuan program

7. Aktifkan

8. Tentukan Pilih Program

Dalam menu ada opsi program yang ingin Anda aktifkan pemberitahuan panggilannya.

Usai, saat ini program akan mengatakan nama pengirim sesuai yang berada di contact handphone anda.

Aplikasi ini juga dapat memberi tahu status baterai hingga lokasi mendekati pemberitahuan. Ada banyak opsi penyesuaian lainnya.

Untuk dapat mengubah nada pesan WhatsApp untuk menyebutkan nama pengirim pesan, Anda hanya memerlukan aplikasi ini yang dapat Anda unduh terlebih dahulu.

Aplikasi ini tidak hanya untuk WhatsApp. Anda dapat menggunakannya dengan aplikasi lain selain WhatsApp.

Silakan unduh aplikasinya dan kemudian Anda dapat memiliki nada dering unik yang berbeda dari yang lain, saya harap ini membantu Anda, terima kasih banyak telah mengunjungi halaman kami.